Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris

Manchester City Incar Pemain-Pemain Top Ini

Pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola diyakini akan merekrut dua pemain ternama dalam transfer di bulan Januari tahun depan. Sepertinya The City belum cepat puas dengan tim andalan mereka di musim ini. Pasalnya, Guardiola tengah mendekati pemain anyar untuk timnya.

Manchester City sendiri dalam tahap mengesankan di musim ini. Tim Pep Guardiola saat ini berada di posisi klasemen Liga Primer Inggris dengan hasil poin 22 dari delapan laga mereka. Mereka lebih banyak dua poin dari rival utama, Manchester United.

Dalam Liga Champions, mereka juga mendapatkan hasil kemenangan dalam tiga laga di fase grup, termasuk sukses dengan skor 3-2 atas Napoli, hari Rabu (18/10) dini hari WIB. Itu menjadi keberhasilan ke-10 mereka dalam semua kompetisi.

Namun, nampaknya Guardiola masih tak puas dengan susunan timnya. Yang paling dia ragukan yakni pemain bek kiri, karena cederanya Benjamin Mendy yang menjadikan dirinya akan menepi dalam waktu yang lama, hingga awal tahun mendatang.

Untuk menggantikan peran sang pemain di sisi kiri tim, maka pelatih yang pernah memimpin Barcelona dan Bayern Munchen itu akan membeli pemain anyar di awal tahun mendatang. Terdapat tiga pemain yang dia inginkan, yakni Faouzi Ghoulam dari Napoli, Ryan Bertrand dari Southampton dan Aaron Martin dari Espanyol.

Selain untuk posisi pemain tersebut, Pep Guardiola disebutkan juga membutuhkan pemain penyerang, meski sejatinya gol di City sangat baik selama musim ini, yakni 39 gol dalam 12 laga. Tapi, dirinya membutuhkan pemain lainnya seperti Alexis Sanchez dari Arsenal.

Walau demikian, pelatih ini belum memberikan pernyataan resmi terkait keinginannya mendapatkan Alexis Sanchez dan Faouzi Ghoulam, Ryan Bertrand hingga Aaron Martin. Saat ini, Pep lebih suka membicarakan tentang performa dan persiapan laga mereka selanjutnya.