Gosip

Maja Nilsson, WAGs Victor Lindelof Yang Hobi Menulis

Jika biasanya pacar pesepakbola dunia tidak jauh-jauh dari model atau artis, serta mereka yang berada di bidang fashion. Tidak demikian untuk Maja Nilsson, kekasih pemain anyar di Manchester United ini, yakni Victor Lindelof tersebut adalah gadis manis yang bekerja di bidang yang biasanya bukan dunia WAGs dunia.

Wanita cantik dengan rambut pirang tersebut merupakan karyawati di salah satu perusahaan marketing. Sebuah profesi yang sangat bertolak belakangan dengan pekerjaan para pacar pesepakbola dunia dewasa ini.

Di sisi lain, Maja Nilsson juga dikenal sebagai penyuka buku dan dunia tulis-menulis. Sudah banyak tulisannya yang dia publish ke blog pribadinya dengan nama ‘Femme’ tersebut. Dirinya memang menuturkan tidak akan menyudahi hari tanpa menulis. Walau tidak selalu rutin, tetapi salam satu pekan, pasti ada beberapa tulisan baru WAGs dunia ini.

Yang paling baru adalah tulisan Maja mengenai kegiatannya dan keluarganya. Dalam artikel tersebut, dia menjelaskan jika mereka berad di Swedia. Saudara Victor Lindelof kemudian menjemput mereka di bandara dan kemudian bergabung dengan keluarga Victor untuk berlibur bersama.

“ Menikmati makan siang di rumah dan kamu semua bersantai di sofa, saling berbicara dan bermain game, ” papar Maja dengan tulisan berjudul ‘VÄSTERÅS’ tersebut.

Sebelumnya, minggu yang lalu, Maja juga merilis tulisan mengenai sang kekasihnya yang bergabung dengan Manchester United. Dia menuturkan jika Victor akan bersama MU selama empat tahun “Saya sangat bangga untuknya, ” papar wanita seksi ini.

Selain tulisan, dia juga mengupload beberapa foto yang menjadikan blognya menarik. Di sisi lain, masa depan kekasihnya, Victor Lindelof dengan tim terbaik Liga Inggris tersebut dinilai akan semakin berkembang seiring waktu berjalan dan hal ini akan mempengaruhi kepopuleran Maja Nilsson, sama dengan beberapa WAGs dunia lainnya.