Berita Sepak Bola Liga Champions

‘Madrid vs Bayern Penampilan Pemain Menjadi Kuncinya’

Real Madrid bakal melangsungkan laga melawan Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions. Hasil dari pertandingan tersebut dikatakan bergantung dengan para pemain andalan dari kedua klub tersebut masing-masing.

Laga pertemuan 1 babak perempatfinal Liga Champions bakal berlangsung pada tanggal 13 April yang akan datang bertempat di Allianz Arena. Mereka bakal dapat giliran menjadi tuan rumah menghadapi Die Roten selang 11 hari.

Kedua tim tersebut merupakan dua klub yang isinya penuh dengan para bintang. Di skuat El Real didalamnya ada ara pemain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Garteh Bale. Sedangkan di Bayern ada para pemain seperti Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, dan Thomas Mueller.

Petinggi dari klub Madrid yaitu Emilio Butragueno, menganggap kalau pertandingan ini bakal berjalan sengit untuk tim ibukota Spanyol tersebut. Performa dari para pemain bintang kedua klub bakal jadi juru kunci pada hasil laga yang akan berlangsung nanti.

“Bayern Munich di kompetisi Liga Champions? Ini adalah tim yang berharap dihindari oleh tiap orang jika berada pada 1 kompetisi. Ini bakal jadi laga yang isinya banyak akan risiko,” ujar Butragueno.

“Hasil yang akan menentukan untuk yang bakal keluar sebagai pemenang adalah lewat dari para pemain yang menunjukkan performanya dari masing-masing tim. Bagi Real, merupakan hal yang krusial untuk pulang lagi ke Bernabeu dengan membawa sesuatu yang positif.”

“Anda saksikan seperti apa yang telah diperbuat oleh Bayern untuk Arsenal, maka menjaga untuk tidak kemasukan angka dan bisa saja raih cetak angka di markas lawan hal itu mungkin dapat menjadi sebuah pembedanya,” kata dia.