Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Madrid Terus Incar Hasil Oke Melawan Malaga

Real Madrid cuma perlukan hasil laga paling tidak dengan skor imbang di pertandingan terakhir berhadapan dengan Malaga untuk membuat pasti titel La Liga. Namun Madrid tidak akan mencari aman dan terus mengincar hasil oke.

Madrid membawa dii mereka pada urutan paling oke untuk raih hasil positif  di ajang La Liga setelah berhasil menangkan laga melawan Celta Vigo. Melangsungkan laga pada hari Kamis (18/5/2017) dinihari WIB di Estadio de Balaidos, Los Blancos menangkan laga dengan skor akhir 4-1.

3 poin tambahan pada pertandingan ini telah antarkan Madrid naik menuju urutan teratas klasemen menggusur posisi yang sebelumnya dipegang oleh Barcelona. Madrid sekarang ini miliki poin sebanyak 90 lewat 37 laga, unggul 3 poin dari Barca.

Lewat sisa 1 laga lagi, Madrid cuma perlu hasil seri di kandang Malaga yang akan berlangsung pada hari Senin (22/5/2017) dinihari WIB, untuk membuat semakin pasti titel berada di genggaman. Sedangkan Barca baru bisa menjadi juara kalao dapat menangkan lafa atas Eibar di pertandingan terakhir dan pada waktu yang bersamaan Madrid tidak menangkan laganya.

Namun Madrid tidak akan hanya targetkan hasil seri berhadapan dengan Malaga. Cristiano Ronaldo mengatakan apa yang diinginkan Madrid untuk selesaikan liga dengan hasil positif.

“Kami perlu terus melangkah hingga akhir, laga amat oke dan kami tampil dengan oke, namun kami mengetahui kalau Malaga memang tim yang kokoh di markas. Kami harus incar hasil oke,” ucap Ronaldo.

“Kami cuma melangsungkan laga untuk menang, incarannya terus raih hasil oke, kami mengetahui kalau mereka adalah tim yang oke, namun kami adalah Real Madrid. Kami yang paling oke dan kami berharap bisa menjadi juara.”

Usai akhiri La Liga, Madrid telah dinanti pertandingan final di ajang Liga Champions berhadapan dengan Juventus yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni yang akan datang. Namun Ronaldo tegaskan kalau konsentrasi timnya sekarang ini cuma di laga menghadapi Malaga.

“Real cuma fokus tentang laga hari Minggu, dan untuk babak final di ajang Liga Champions kami bakal masih ada waktu untuk melakukan persiapan diri dengan apik,” imbuh dia.