Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Madrid Siap Angkut Rafinha Dari Barcelona

Real Madrid diam-diam telah memantau langsung perkembangan serta memproyeksikan untuk mendatangkan pemain bertahan Barcelona, Rafinha pada musim dingin 2017 mendatang.

Madrid Siap Angkut Rafinha Dari Barcelona

Sebenarnya Rafinha sempat mempertimbangkan masa depan nya untuk pergi meninggalkan Camp Nou di musim panas kemarin usai sebelumnya ada kemungkinan manajer Luis Enrique bakal melakukan perombakan di lini tengah.

Kini EL Real mencoba untuk masuk ke dalam situasi berat sang pemain yang hingga di pekan ini belum juga mendapat jatah bermain sebagai pemain reguler. Kebanyakan dan hampir sering Rafinha mendapat jatah bermain sebagai pemain pengganti dan hal inilah yang memaksa sang gelandang berpikir ulang untuk melanjutkan karir nya di Barcelona.

“Hal tersebut terjadi ketika bermain di Olimpiade, klub merekrut banyak pemain dan saya berbicara dengan mereka. Saya menunggu hasil terbaik dan Mereka selalu menegaskan bahwa mereka akan terus mengandalkan saya.” ucap Rafinha kepada media.

“Ini menjadi hal yang baik untuk saya, akhir nya saya mendapatkan jatah bermain. Saya akan berusaha lebih keras lagi untuk selalu menjadi kepercayaan pelatih dalam mengisi lini tengah.” tutupnya.

Rafinha berpeluang besar bisa tampil di laga EL Clasico jilid 1 dan pertandingan itu sendiri akan dilangsungkan di Camp Nou pada hari Sabtu, 3 Desember 2016. Adapun Madrid masih berada di posisi puncak klasemen La Liga Spanyol dan berhasil unggul empat poin dari Barcelona.