Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Madrid Ramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Alexis SanchezTim juara bertahan La Liga, Real Madrid dikabarkan akan menjegal usaha Manchester City untuk merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal.

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan habis di akhir musim ini. The Gunners sendiri sudah berusaha untuk memberikan kontrak baru namun pemain tim nasional Chile tersebut sudah sangat ngotot untuk pindah klub.

Mantan pemain Barcelona ini disebut sudah memantapkan diri untuk angkat koper dari Arsenal. Kabar itu pun langsung memancing beberapa klub raksasa Eropa lain untuk melakukan pendekatan kepadanya.

Beberapa tim yang sudah menunjukkan minat kepada Alexis Sanchez antara lain adalah Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Manchester City. Namun pada akhirnya hanya The Citizen yang diklaim punya peluang besar untuk mendatangkannya pada musim dingin awal tahun depan.

Namun berdasarkan berita yang dilansir oleh Don Balon, Manchester City tidak akan bisa leluasa menggoda Sanchez lagi. Sebab Real Madrid kini secara tiba-tiba juga ikut serta untuk memburu tanda tangan eks pemain berusia 29 ini.

Namun ketartarikan Los Galacitos kepada Alexis Sanchez bukanlah rekomendasi dari Zinedine Zidane. Kabarnya yang tertarik untuk merekrut pemain yang juga pernah merumput di Udinese adalah sang Presiden klub, Florentino Perez.

Media Spanyol tersebut menambahkan, niatan Madrid tersebut bisa berakhir positif. Pasalnya Sanchez sendiri juga berminat untuk kembali merumput di La Liga Spanyol.

Alexis Sanchez sebelumnya sempat memperkuat Barcelona dari tahun 2011 hingga 2014. Di Camp Nou, Sanchez bermain sebanyak 141 kali dan mencetak 47 gol dan 36 assist.