Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Madrid Menang, Kenapa Ronaldo Masih Terlihat Kesal?

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo lagi-lagi gagal mencetak gol untuk Real Madrid di ajang La Liga. Walaupun El Real menang, Ronaldo tidak akan sepenuhnya senang. Kenapa?

Real Madrid berhasil mengalahkan Las Palmas 3 – 0 di Santiago Bernabeu, Senin (6 November 2017) dinihari WIB. Kemenangan tim tuan rumah tercipta berkat gol-gol dari Casemiro, Marco Asensio, dan Isco.

Ronaldo tidak berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada laga ini. Padahal, dalam laga tersebut pria asal Portugal itu melepaskan delapan tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang. Jumlah terebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain El Real dengan jumlah tembakan terbanyak.

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyebut jika Ronaldo merasa kesal karena masih puasa gol di La Liga. Saat ini, mantan penyerang Manchester United tersebut baru mencetak satu gol dari tujuh pertaningan, sama seperti catatan Karim Benzema.

“Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan kembali mencetak gol. Karim jauh lebih tidak egois soal ini. Ronaldo pastinya pulang ke rumah dengan rasa kecewa ketika dia tidak mencetak gol,” kata Sergio Ramos seperti yang dilansir dari harian Soccerway.

“Namun jangan khawatir jika gol mereka masih sedikit, karena mereka membuat perbedaan dan yang yang paling penting adalah kemenangan tim. Saya sangat yakin mereka akan kembali mencetak gol demi gol,” sambung Sergio Ramos.

Kemenangan atas Las Palmas juga mengembalikan diri Real Madrid. Ini merupakan kemenangan pertama El Real setelah pada dua laga sebelumnya berturut-turut kalah di La Liga dan Liga Champions, masing-masing atas Girona dan Tottenham Hotspur.

“Kami bermain untuk mengejar kemenangan sejak menit pertama. Las Palmas terus bertahan dan setelah gol pertama terjadi, mereka coba melepas serangan balik. Kami memanfaatkan ruang yang ada dan kemenangan ini amat penting untuk kami,” tutup Sergio Ramos.