Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Spanyol

Madrid Inginkan Mahrez Namun Mahrez Inginkan Barcelona

Riyad Mahrez Leicester City to Real Madrid, Riyad Mahrez Leicester City, to Real Madrid , Riyad Mahrez, Leicester City to Real Madrid, Riyad Mahrez to Real Madrid, Riyad Mahrez Leicester City to Barcelona, Riyad Mahrez to Barcelona, Leicester City , Premier League, liga Inggris, La Liga, Liga Spanyol
Riyad Mahrez Leicester City to Real Madrid or Barcelona

Riyad Mahrez dikabarkan akan mengkhianati Real Madrid dan lebih memilih untuk bergabung bersama Barcelona pada musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh media asal Spanyol yaitu Diario Gol belum lama ini bahwa sang pemain sangat ingin bekerjasama dengan Lionel Messi di Barcelona, ​​sehingga menolak pendekatan dari Real Madrid yang bersedia menandatangani pemain sayap Leicester City pada jendela transfer musim panas ini.

Mahrez memang telah menjadi pemain penting bagi Leicester sejak dia pindah ke King Power Stadium pada Januari 2015 lalu. Malah sebenarnya, pemain Aljazair tersebut tampil cemerlang pada musim 2015/16 dan mampu membawa timnya secara mengejutkan memenangkan kompetisi Liga Premier, dan juga memenangkan penghargaan PFA Player of the Year.

Namun, 2016/17 adalah musim yang sulit bagi Leicester dan Mahrez. Mereka tak mampu mempertahankan gelar juara bahkan berada diluar 10 besar walaupun secara personal Ia mampu menjebol 10 gol dan 7 assist dalam 48 penampilannya di semua kompetisi.

Mahrez, tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Leicester, seperti permintaannya untuk pindah klub bulan lalu. Dan kabar ini memicu pertarungan transfer antara dua rival sengit di La Liga yaitu Barcelona dan Real Madrid yang akan bertanding financial untuknya meminangnya musim panas ini.

Barcelona juga mengalami kampanye di bawah standar mereka, yang tinggi, saat mereka menyerahkan mahkota La Liga mereka ke Real Madrid dan membungkuk keluar dari Liga Champions pada Babak 16 besar. Ernesto Valverde selaku pelatih baru ingin segera melakukan perbaikan pada skuadnya di musim panas ini untuk meningkatkan tantangan meraih dua piala yang gagal diperoleh klubnya musim lalu.

Lini serangan diyakini menjadi salah satu prioritasnya, bos Barcelona tersebyt memiliki sedikit pilihan selain Lionel Messi dan Neymar di kedua sisi sayap depan. Oleh karena itu, Mahrez telah muncul sebagai target utama Valverde untuk memperkuat pilihannya di sayap.

Sementara itu, bos Real Madrid sangat ingin mempertahankan momentum kemenangan setelah merebut gelar La Liga dan Liga Champions musim ini. Dan dengan pemainnya seperti Alvaro Morata, James Rodriguez dan Isco yang sangat terkait dengan pintu keluar musim panas dari Santiago Bernabeu, maka ada kebutuhan untuk membuat bala bantuan dalam serangan.

Oleh karena itu, Zidane telah mengamati Mahrez, pemain yang sangat dia kagumi dan meminta Florentino Perez untuk melakukan kontak dengan pemain tersebut dan melakukan perpindahan di bursa transfer musim panas. Tapi, kabar tersebut menunjukkan bahwa Real Madrid akan menghadapi kekecewaan dalam pengejaran san pemain karena dia lebih memilih Barcelona.

Perwakilan Mahrez pun telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona untuk waktu yang lama saat ini, namun belum ada tawaran resmi yang dibuat. Batu sandungan untuk Blaugranas tampaknya merupakan biaya transfer, dengan pemain tersebut menetapkan harga sebesar 40 juta Euro.

Sekarang masih harus dilihat apakah Barcelona mampu menegosiasikan jumlah yang lebih rendah untuk Mahrez untuk mengamankan jasanya. Ataukah Madrid mampu membuat tawaran yang lebih menarik untuk dapat memalingkan niatnya menuju Camp Nou.