Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Italia

Madrid Ingin Boyong Pemain Yang Baru Dipermanenkan Juventus

Juan cuadrado Juventus to Real Madrid, Juan cuadrado Juventus, to Real Madrid, Juan cuadrado, Juventus to Real Madrid, Juan cuadrado to Real Madrid, Juventus, La Liga, Liga Spanyol, Liga Italia
Juan cuadrado Juventus

Media Spanyol Don Balon belum lama ini mengungkapkan bahwa Real Madrid diketahui telah memiliki minat terhadap Juan Cuadrado. Hal ini dikarenakan Los Blancos diketahui telah menjalin kontak dengan Juventus dan semoat menanyakan tentang tersedianya sang pemain depan asal Kolombia miliknya pada musim panas ini.

Cuadrado pertama kali pindah ke Juventus pada musim panas 2015 dengan status pinjaman dari Chelsea pada musim panas 2015/16. Menariknya, Chelsea pun sebenarnya baru memilikinya beberapa bulan saja dari Fiorentina, tepanya awal tahun 2015.

Namun ternyata walaupun sebagai pemain pinjaman, sang pemain  menampilkan performa yang cukup mengesankan sepanjang musim, dan hal tersebut membuat penasaran Juventus dengan sang pemain. Akhirnya dimusim berikutnya, Ia dipinjamkan selama semusim lagi. Penampilannya pun tak mengecewakan dan relatif stabil. Dan dengan kampanye yang masih mengesankan di musim lalu, Juventus memutuskan untuk menandatangani pemain tersebut secara permanen di musim panas ini.

Secara keseluruhan, Cuadrado telah membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk klub Serie A, dengan mengantongi 3 gol dan 10 assist, jumlah yang tak begitu dahsyat untuk pemain diposisinya, namun hal tersebut tidak menunjukkan gambaran yang sebenarnya terhadap dampak untuk timnya.

Namun yang lebih menariknya lagi, walaupun ia baru dipermanenkan dari Chelsea musim panas ini, waktunya di Juventusmungkin bisa saja bisa berakhir. Bahkan diketahui  hanya dalam beberapa minggu setelah dia menulis sebuah kesepakatan permanen dengan raksasa Italia tersebut, terdapat kabar yang menunjukkan bahwa Cuadrado akan terbuka untuk pindah dari Stadion Allianz jika ada kesempatan yang tepat untuk meraihnya.

Keinginannya untuk bergabung dengan klub lain mungkin berasal dari kedatangan Federico Bernardeschi dari Fiorentina, yang baru saja datang seminggu lalu dimana dengan penandatanganan pemain sayap Italia tersebut akan mengancam Cuadrado untuk mendapatkan menit bermain tak seperti sebelumnya. Dengan keinginannya pindah klub dimusim panas ini, Real Madrid segera menyatakan minat mereka untuk menandatangani sang pemain.

Jawara liga Spanyol dan liga Champions itu telah melepas Danilo pada musim panas ini, dan kepergian pemain asal Brasil otu meninggalkan mereka tanpa pemain yang bisa menjadi lapis kedua Dani Carvajal di sisi kanan pertahanan. Cuadrado pun telah memiliki pengalaman bermain sebagai bek kanan, dan hal tersebut akan sangat tepat untuk menggantikan pemain yang pergi menuju Manchester City.

Selain itu, pemain sayap Kolombia tersebut bisa juga menjadi pilihan dalam penyerangan, dimana Gareth Bale sangat terkait dengan kepindahannya menuju Manchester United, yang telah diantisipasi Madrid untuk menggantikannya dengan Kylian Mbappe yang lebih ideal.

Juventus dikabarkan juga bersedia melepaskan sang pemain dan telah melabeli sang pemain dengan nilai 35 juta euro dan sepertinya Los Blancos tidak mungkin terhalang oleh angka tersebut. Namun kini masih harus dilihat apakah musim panas ini Cuadrado akan benar-benar beralih ke Santiago Bernabeu ataukah ada klub lain yang ingin memboyongnya musim panas ini.