Gosip Liga Spanyol

Madrid Dapat Dukungan Dari Raul Untuk Pinang Pogba

Paul Pogba begitu bersinar di musim panas ini, ungkapan tersebut terbukti nyata perihal ketertarikan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint Germain, Manchester United dan Bayern Munchen yang dikabarkan siap memecahkan nilai transfer demi mendapatkan tanda tangan Pogba di musim depan.

Madrid Dapat Dukungan Dari Raul Untuk Pinang Pogba

Dari semua tim yang mencoba merayu Pogba, hanyalah EL Real yang terlihat begitu serius dalam hal tersebut. Demi mendapatkan kepastian dari sang pemain, pihak klub mendapatkan dukungan dari mantan pemain sekaligus legenda Los Blancos, Raul Gonzalez.

Berdasarkan ungkapan yang dikeluarkan oleh Raul, Pogba adalah sosok gelandang berkarakter pekerja keras dan pemain asal Prancis tersebut baik dalam menyerang serta bertahan. Alhasil, Raul beranggapan jika sosok Pogba sangat cocok untuk mengisi barisan tengah skuat Zinedine Zidane di musim depan.

Akan tetapi, Raul juga mengingatkan kepada Real Madrid bahwasan nya harga Pogba yang terlalu tinggi harus bisa dipertimbangkan oleh pihak klub. Adapun pihak Juventus bersedia menjual Pogba jika ada klub yang mau mengeluarkan uang lebih dari 100 juta euro. Nilai tersebut jelas akan memecahkan rekor pemain termahal yang saat ini dipegang oleh Gareth Bale ketika didatangkan dari Tottenham Hotspur ke Santiago Bernabeu.

“Pogba pantas mengisi lini tengah Madrid dan kemampuan nya mampu memberikan keseimbangan permainan tim dari sisi mana pun. Dia memiliki masa depan yang baik, akan tetapi klub juga harus bisa mempertimbangkan harga dan situasi yang akan terjadi di kemudian hari. Secara keseluruhan Pogba sangat layak menjadi bagian dari Los Galaticos Madrid,” ungkapan Raul untuk Madrid.

Sampai sekarang ini belum ada kelanjutan dari kedua belah pihak terkait dengan transfer Pogba, hal ini terjadi lantaran pihak Madrid keberatan dengan harga yang dikeluarkan oleh Juventus. Dengan demikian, pihak Madrid mencoba mengalihkan perhatian nya kepada gelandang bertahan milik Leicester City, N’Golo Kante.