Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris

Lupakan Alexis Sanchez, Manchester City Fokus pada Pemain Borussia Dortmund Ini

Manchester City bersiap untuk memprioritaskan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pemain baru mereka setelah sulit mendapatkan Alexis Sanchez.

Manchester City begitu ingin untuk mendapatkan pemain baru sebelum waktu transfer pemain akan ditutup pada Kamis besok. Saat ini, mereka bersiap untuk mendapatkan pemain lain, setelah Alexis Sanchez sulit untuk di dapatkan. Mereka ingin memperoleh Pierre-Emerick Aubameyang.

The City awalnya memang tergila-gila pada pemain Arsenal tersebut, tapi klubnya tidak akan melepas sang pemain di musim ini, apalagi untuk klub rival berat mereka ini. Man City sudah memberikan penawaran £ 60 juta pada The Gunners, walau pada akhirnya Pep Guardiola mendapat keputusan jika The Gunners tidak akan melepas pemain Chile tersebut.

Pep Guardiola mengisyaratkan tidak akan memaksa Arsenal dan kini sudah bersiap untuk mengejar pemain lainnya yang lebih berpotensi diperoleh. Sepertinya pemain itu mengarah pada Aubameyang yang disebut-sebut dapat diperoleh dari Borussia Dortmund senilai £ 74 juta ata € 80m.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah menjadi pemain terbaik bagi Borussia Dortmund selama dua musim ini. Namun, demi pemain ini, The City harus bersaing dengan Real Madrid yang juga membutuhkan butuh pemain di lini depan dan penyerang asal Gabon tersebut menjadi salah satu incaran mereka.

Hal ini tentunya berat untuk The City. Seperti yang sudah-sudah, Real Madrid disebutkan akan serius merekrut top skor Bundesliga tersebut, apalagi sang penyerang dari Gabon itu sepertinya mulai tergoda untuk mencicipi laga di Santiago Bernabeau.

Di sisi lain, Manchester City sudah mengeluarkan sedikitnya 220 juta poundsterling untuk merekrut pemain anyar di musim panas ini dan pengeluaran dapat saja bertambah jika Pep Guardiola masih mengincar tambahan bek tengah dan penyerang untuk membenahi timnya nanti.