Berita Sepak Bola Liga Inggris

Lucas Vazquez Diincar 2 Klub Premier League

2 klub Premier League, Arsenal dan Liverpool, diberitakan sudah mengajukan tawaran kepada Real Madrid agar dapat memboyong Lucas Vazquez.

Nasib Lucas Vazquez di Real Madrid masih belum ada kepastian. Pesepak bola asal Spanyol tersebut kembali merapat  dengan klub Real Madrid pada zaman kepelatihan Rafael Benitez, sebelum Zinedine Zidane.

Zidane sudah menjual beberpa pesepak bolanya yang sudah jarang dimainkan pada bursa transfer 2017 (musim panas ini). Alvaro Morata menuju Chelsea dan James Rodriguez dijual menuju Bayern Munchen.

Lucas Vazquez kemungkinan masuk pada susunan nama pemain yang bakal dijual Zidane musim ini. Untuk mengisi baris depan, Zidane diyakini bakal mengutamakan antara Cristiano Ronaldo, Gareth Bale atau pesepak bola anyar Dani Ceballos.

Menurut informasi dari salah satu media, Liverpool dan Arsenal siap mengejar Vazquez yang mempunyai kemungkinan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. The Gurnners tengah memerlukan pesepak bola anyar untuk mengantisipasi perginya Alexis Sanchez yang kerap dihubung-hubungkan dengan Man City. Sementara The Reds, mereka mengincar Vazquez sebab terancam bakal ditinggal Philippe Coutinho yang menjadi target bisikan klub FC Barcelona.

Dalam kabar itu juga dikabarkan sannya Vazquez memang masih merasa betah dengan aktivitasnya di Spanyol. Tetapi yang lebih utama yntuk pesepak bola berusia 26 tahun ialah memperoleh peluang bermain lebih sering.

Dan Vazquez disebutkan mempunyai hubungan baik dengan para peepak bola senior El Real termasuk dengan Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Namun dia masih mencemaskan terkait nasibnya di dalam klub pemenang La Liga tahun lalu itu. Dia merasa kesempatan terbaiknya memperoleh peluang bermain lebih sering cuma pada saat Gareth Bale mendapati cedera. Sementara pesepak bola asal Wales itu ekarang sudah pulih dari cederanya dan siap bermain  pada laga di depan.

Melihat kondisi itu, Vazquez diyakini bakal berfikir ulang menerima penawaran yang sudah masuk.