Berita Sepak Bola UEFA

‘Luar Biasanya Ronaldo’

Melaui lesakan 3 golnya, Cristiano Ronaldo menyapu bersih atas gol keunggulan Real Madrid kontra Atletico Madrid. Berikut adalah poin-poin yang menunjukan luar biasanya seorang Cristiano Ronaldo yang merupakan sosok bintang klub.

Atas skor akhir 3-0, El Real menghabisi Atletico Madrid dalam laga yang bertajuk El Derbi Madrileno yang ada pada pertandaingan paruh ke-1 semifinal Liga Champions yang dilangsungkan pada hari Rabu, tanggal 3 Mei 2017 dinihari WIB bertempat di Santiago Bernabeu.

Sederet gol dari aksi Cristiano Ronaldo itu menjadi bekal bagi Real Madril dalam upaya untuk menembus final, pada saat bergantian berkunjung menuju Vicente Calderon yang merupakan kandang Atletico Madrid pada pertengahan Minggu depan.

Berikut keluarbiasaannya Cristiano Ronaldo yang tergambar dalam sederet poin-poin, seperti yang sudah di catatat oleh salah satu sumber;

Lima puluh dua gol, 3 gol Cristoano Ronaldo menjadikan pesepak bola pertama yang mencapai lima puluh gol pada babak knock-out –Liga Champions.

Tiga belas gol, Cristiano Ronaldo saat ini telah memasukan 13 gol pada semifinal -Liga Champions (sepuluh untuk Real Madrid, 3 untuk The Red Devils) – paling banyak untuk pesepak bola mana saja, termasuk pada saat ajang tersebut dikatakan Piala Champions (European Cup).

103 poin, pesepak bola internasional Portugal tersebut pun telah memasukan lebih banyak gol pada Liga Champions dibandingkan Atletico Madrid [seratus gol].

Tujuh kali- Cristiano Ronaldo telah menyamakan jumlah hat-trick Liga Champions punya pesepak bola FC Barcelona, yakni Lionel Messi.

Delapan gol – Cristiano Ronaldo telah mencatatkan 2 hat-trick Liga Champions secara beruntun serta 8 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya di turnamen.

399 gol , Pemain berusia 32 tahun tersebut perlu 1 gol lagi untuk mencatatkan empat ratus gol untuk El Real.