Berita Sepak Bola Gosip

Luar biasa, Nama CR7 Akan Dijadikan Nama Bandara

Nama besar Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola , disinyalir tidak akan ada habis nya dari masa ke masa. Setelah mengharumkan nama negara kelahiran nya, Portugal. Bintang Real Madrid itu akan mendapatkan apresiasi besar dari Presiden Pulau Madeira, Miquel Albuquerque dalam waktu dekat ini.

Luar biasa, Nama CR7 Akan Dijadikan Nama Bandara

Memiliki niat untuk menghormati dan mengenang jasa besar Ronaldo selama berkarir sebagai pemain sepakbola, sang presiden akan mengganti nama bandara di pulau tersebut dengan nama Cristiano Ronaldo.

Musim 2015/16 telah menjadi momen indah Ronaldo dan seperti sudah ditakdirkan menjadi milik mantan pemain Manchester United itu. Bagaimana tidak, usai mengantarkan EL Real menjadi yang terbaik di Eropa dengan trofi Liga Champions ke 11, dia juga turut berperang penting membawa Portugal menjadi jawara Euro 2016 setelah mengalahkan Prancis di final sekaligus menjadikan negara nya untuk pertama kali menjuarai Piala Internasional.

Alhasil, tempat kelahiran CR7 julukan dari Ronaldo pun bersiap untuk memberikan apresiasi besar terhadap putra daerahnya itu.

Sebelumnya Ronaldo sendiri baru saja memperkenalkan bisnis nya berupa Hotel Pestana CR7 di Funchal, ibu kota Madeira, sekarang Ronaldo akan dijadikan nama bandara di daerah tersebut.

Berdasarkan apa yang dinyatakan oleh Albuquerque memastikan akan mengubah nama bandara kota tersebut menjadi ‘Cristiano Ronaldo Airport’. Kita melihat apa yang sudah dihasilkan oleh putra daerah Portugal, maka sebuah apresiasi yang mereka dapat kan akan sangat berarti bagi sang pemain itu sendiri.

Mengingat Ronaldo sendiri sudah berjuang keras untuk bisa menjadi seperti ini. Ronaldo menjadi kapten Portugal satu-satu nya yang mampu memberikan Portugal Piala Internasional pertama nya dalam buku sejarah negara tersebut.

Di lain sisi, apa yang sudah dihasilkan Ronaldo tahun ini akan menjadi modal baik bagi sang pemain dalam perburuan gelar pemain terbaik bertajuk Ballon d’Or 2016.