Liga Inggris Serba Serbi

Luar Biasa, Defoe Tinggalkan Latihan Pra Musim Bournemouth Demi Pemakaman Bradley Lowery

Kejadian menarik baru saja terjadi, dimana pemain anyar Bournemouth Jermain Defoe sampai berani meninggalkan sesi latihan pra musim hanya sekedar untuk terbang kembali ke Inggris untuk menghadiri proses pemakaman Bradley Lowery.

Bradley Lowery sendiri diketahui sebagai salah satu fans cilik Sunderland dan juga Defoe yang mengidap penyakit kangker ganas. Sepanjang karirnya di Sunderland, Defoe dikenal memiliki kedekatan khusus terhadap Bradley.

Sampai pada waktunya Bradley harus menghadap sang pencipta pada 7 Juli silam karena penyakit kanker, di usianya yang baru 7 tahun. Meninggalkan Bradley sontak memberikan rasa duka mendalam bagi sebagian publik Inggris terlebih khusus pada Defoe yang sangat tersanjung dengan kekuatan sang bocah melawan penyakitnya.

Setelah mendengar kepastian Bradley tutup usia, lewat akun twitter Bournemouth menulis: “Jermain Defoe sudah meninggalkan latihan pra-musim klub dan kembali ke Inggris untuk menghadiri pemakaman Bradley Lowery.”

Pemakaman Bradley sendiri baru akan dilaksanakan hari ini Jumat, 14 Juli waktu setempat di gereja St Joseph di Blackhall Colliery, County Durham. Selanjutnya keluarga dari Bradley sendiri akan mengadakan proses pelepasan pribadi di krematorium setempat.

Bournemouth yang kini sedang menjalani tur pra musim di Marbella, di mana mereka dijadwalkan akan bermain dilaga uji coba melawan Estoril akhir pekan ini tentunya akan ditinggalkan sementara Defoe. Defoe sendiri merupakan rekrutan baru Bournemouth dibursa transfer musim panas kali ini usai didatangkan dari Sunderland dengan status bebas transfer.