Berita Sepak Bola Liga Inggris

Luan Vieira Jadi Rebutan Liverpool Dan Manchester United

Klub papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United dan Liverpool terus menampilkan persaingan yang sengit dalam bursa transfer musim panas ini. Diketahui saat ini mereka sama-sama sedang menarik perhatian penyerang muda asal Brasil, Luan Vieira.

Luan Vieira Jadi Rebutan Liverpool Dan Manchester United

Pemain 23 tahun tersebut sukses menampilkan permainan apik di musim lalu dengan mengumpulkan 17 gol bersama klub Brasil, Gremio. Penampilan bagusnya kembali berlanjut ketika turun bersama Timnas Brasil dalam Olimpiade 2016 yang sedang berlangsung.

Dalam keikutsertaan nya bersama timnas Brasil ajang Olimpiade tahun ini, Luan berhasil membawa Brasil melaju hingga ke babak final dan Jerman sudah menanti untuk menjadi lawan di partai puncak demi mendapatkan jatah medali emas.

Berdasarkan nara sumber yang ada, pihak The Reds sudah memantau pemain berbakat tersebut sejak awal bulan Agustus 2016. Langkah Liverpool kemudian dilihat oleh Manchester United yang memiliki kesamaan untuk mendapatkan servis pemain muda dalam prospek masa depan klub.

Namun semua itu harus dilewati dengan jalan curam, pasal nya pihak klub sang pemain meminta harga 39 juta poundsterling jika klub dari Premier League tersebut ingin membeli pemain bintangnya pada musim panas ini.

Melihat harga tersebut, banyak yang beranggapan jika Luan belum pantas dibanderol semahal itu. Mengingat masih minim nya pengalaman sang pemain di level Internasional bahkan Eropa. Maka sangat tidak wajar Luan menjadi pemain termahal Gremio. Namun baik Liverpool dan Manchester United bisa mendapatkan harga murah pada bulan Januari tahun depan, dimana mereka bisa membeli dengan harga 26 juta poundsterling.

Adapun ketertarikan terhadap Luan bukan Liverpool dan Setan Merah saja, dari kubu Serie A Italia datang klub kaya Juventus yang dikabarkan sama-sama berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Luan di akhir musim panas sebelum bursa transfer 2016 ditutup.