Gosip

Los Blancos Kembali Berduka, Teroris Tanpa Ampun Serang Fans Madrid Di Kala Nonton Bareng Final Liga Champions

Dunia sepakbola kembali dikejutkan dengan serangan teroris yang tanpa ragu menghilangkan nyawa orang yang tidak bersalah. Dalam laga final Liga Champions, Real Madrid kontra Atletico Madrid akhir pekan kemarin telah terjadi serangan brutal dari kelompok yang mengatas nama kan ISIS dan menyebabkan 12 Fans Madrid tewas di tempat.

Madrid Juara Liga Champions

Sudah pastinya para pendukung Madrid diseluruh dunia ingin sekali menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut dan bagi yang tidak bisa menyaksikan langsung di Italia kota Milan. Tentunya bagi mereka akan melangsungkan acara nonton bareng dengan kelompok klub mereka masing-masing.

Namun sangat disayangkan, dari kubu fans Madridista yang berada di kota Baakouba dekat dengan kota Baghdad, Irak justru diserangan dengan empat orang bersenjata lengkap. Seperti yang dilaporkan oleh beberapa media ternama, serangan itu terjadi ketika duel tengah memasuki babak extra time. Empat orang yang datang itu langsung menembaki secara brutal orang yang ada di dalam dan selanjutnya mereka langsung melarikan diri.

Los Blancos Kembali Berduka, Teroris Tanpa Ampun Serang Fans Madrid Di Kala Nonton Bareng Final Liga Champions

Alhasil lebih dari puluhan orang mengalami luka berat dan 12 orang dilaporkan meninggal dunia. Pihak kepolisian setempat saat ini sedang memproses kasus itu dan dikabarkan sudah melakukan pengejaran kepada empat pelaku.

Dengan serangan yang terjadi itu, selaku dari presiden fans Madrid di kota tersebut. Zian Albidani mengakui bahwa kejadian itu sangat mirip dengan serangan yang terjadi pada kota Balad.

“Serangan ini sungguh sama dengan apa yang terjadi di awal bulan Mei. 12 orang meninggal dunia dan lebih dari puluhan orang mengalami luka berat dan sampai saat ini mereka sedang menjalani perawatan khusus di rumah sakit,” kata pembuka Albidani.

“Memasuki babak kedua extra time, kami kedatangan tamu yang mendadak langsung mengeluarkan senjata api dan kejadian itu berlangsung sangat cepat.” tutup nya.

Lebih lanjut dikabarkan jika belum ada satu pun kelompok yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan ini. Namun banyak yang menilai jika semua ini adalah olah dari kelompok ISIS.