Berita Sepak Bola

Lopicic Beri Saran Kepada Wasit Untuk Selalu Fokus

Pemain asing Arema Cronus, Srdan Lopicic mulai berani angkat bicara terkait permainan keras dari lawan yang akan dihadapinya dalam dua laga awal Torabika Soccer Championship atau biasa disingkat dengan nama TSC 2016.
Sampai sejauh ini Arema Cronus sudah menjalani dua laga melawan Persiba Balikpapan dan Madura United FC dalam dua minggu terakhir ini.

Lopicic Beri Saran Kepada Wasit Untuk Selalu Fokus

Sedikit melihat kebelakang ketika Arema melawan Persiba, ada tiga pemain tim Singo Edan yang menderita cedera lantaran permainan keras tim Beruang Madu di laga tersebut. Mereka adalah Cristian Gonzales, Dendi Santoso, dan Syaiful Indra Cahya.

Sedangkan di laga melawan Madura United FC, Hendro Siswanto tersulut emosinya lantaran permainan keras lawan yang membuatnya terkena kartu merah di pertandingan itu. Hal ini jelas menjadi bahan pertimbangan dari berbagai pemain yang berada di skuat Arema termasuk dari Lopicic yang menentang keras adanya praktek keras dalam menjegal lawan.

“Kami sadar betul ketika semua lawan main keras karena mereka tidak ingin Arema main maksimal dan mereka tahu jika kami adalah tim yang berbahaya dalam turnamen apa pun,” kata Lopicic di laman resmi Arema.

Walau demikian, pemain asal Montenegro ini menegaskan dirinya sudah siap meladeni permainan keras dari lawan lainnya di laga selanjutnya. Dia pun bakal menampilkan permainan maksimal di setiap laga. Tidak menutup kemungkinan sang pemain akan memberikan masukan kepada wasit pertandingan terlebih dahulu dan mengharapkan kinerja wasit lebih baik.

“Saya tekan kan sekali lagi jika kami tidak takut lawan bermain keras. Tapi wasit harus lihat dengan teliti setiap kejadian yang ada. Dengan harapan wasit selalu fokus dan Arema akan terus main seperti karakter selama ini,” tambahnya.

Adapun sekarang ini Arema Cronus masih berada di peringkat pertama klasemen TSC 2016. Dari dua laga yang telah dijalani, skuat asuhan Milomir Seslija itu sudah mengoleksi empat poin sekaligus tim Singo Edan ini merupakan tim unggulan dalam meraih gelar juara TSC 2016.