Berita Sepak Bola Liga Inggris

Lloris: “Tottenham Harus Terbiasa Tanpa Kane”

Kapten sekaligus kiper utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris menegaskan kepada rekan setim nya untuk membiasakan diri tanpa kehadiran Harry Kane andai sang penyerang mengalami cedera panjang di musim ini.

Lloris: "Tottenham Harus Terbiasa Tanpa Kane"

Kane baru saja muncul sebagai pahlawan Spurs usai melumat Sunderland akhir pekan lalu lewat gol tunggalnya. Akan tetapi akhir pertandingan menjadi tidak sempurna ketika dirinya mengalami cedera dan digantikan Vincent Janssen di babak kedua.

Dikabarkan lebih dalam melalui tim dokter Tottenham bahwa Kane diprediksi akan absen dua bulan ke depan akibat cedera engkel ligamen. Alhasil Tottenhan sedikit kehilangan daya gedor nya di lini depan, pasal nya Kane baru saja menunjukkan peningkatan performa usai di awal musim ini tampi melempem.

Meski begitu, Lloris tetap berkeyakinan bahwa tim nya akan baik-baik saja tanpa kehadiran Kane dan itu akan menjadi tantangan tersendiri untuk Tottenham dalam mengarungi keras nya Liga Primer Inggris.

“Kami memiliki tim yang solid, meski cukup berat tanpa kehadiran pemain inti. Namun disini kami percaya kepada semua pemain dan mereka pastinya akan memiliki kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuan dan mental mereka sebagai ajang pembuktian diri,” ungkap Lloris.

“Kami berharap Kane tidak lama meninggalkan tim ini. Benar bahwa jika anda melihat gambarnya, kami bisa sedikit khawatir tapi tim dokter klub akan mencoba untuk membuatnya kembali bermain secepat mungkin. Kami harus menunggu keputusan pasti dari mereka,” tandasnya.

Tottenham akan kembali menjalani musim Premier League dengan menjamu Middlesbrough pada tanggal 24 September mendatang. Untuk sementara ini, mereka berada di peringkat tiga klasemen dengan raihan 11 poin dibawah Manchester City sebagai pemuncak dan Everton di posisi kedua.