Berita Sepak Bola Liga Inggris

Lloris Kemungkinan Absen Karena Cedera

Hugo Lloris tengah alami persoalan di bagian otot aduktornya setelah membawa Tottenham Hotspur menangkan laga atas Real Madrid. Alhasil, dia terancam menepi saat berhadapan dengan Arsenal.

Lloris tampil dengan oke ketika Spurs menangkan laga atas Madrid dengan skor akhir 3-1 yang berlangsung pada hari Kamis (2/11/2017) dini hari WIB di Stadion Wembley. Whoscored berikan score 8.5 lewat 8 penyelamatan yang dilakukannya pada matchday 4 ajang Liga Champions tersebut.

Setelah laga, Lloris akui dia merasa ketika lakukan pendaratan setelah menangkap bola umpan silang di tengah pertandingan. Namun pada akhirnya dia tampil hingga laga berakhir.

Nama Lloris lalu tak masuk dalam skuat Prancis untuk laga internasional pekan berikutnya. Sang pelatih Didier Deschamps katakan kalau Lloris tengah alami cedera aduktor Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps katakan hal itu, usai sang pemain tak masuk dalam daftar skuat untuk melangsungkan laga internasional pekan nberikutnya.

“Hugo alami cedera kemarin. Ia melangsungkan tes pagi ini yang mengabarkan ada sobekan pada bagian aduktornya. Ia paling tidak akan absen sampai dengan 15 hari,” kata Deschamps.

“Sekalipun Hugo di tempat ini, Steve Mandada bakal terus tampil 1 kali karena penting berikan dirinya peluang. Saat ini ia (Mandada) paling tidak akan tampil 1 kali, berikutnya kami bakal menanti lebih jauh,” sambung Deschamps.

Spurs pribadi masih belum umumkan soal cedera Lloris. Namun, dengan perkiraan waktu penyembuhan yang dikatakan oleh Deschamps, Lloris terancam lewatkan laga derby berhadapan dengan Arsenal di ajang Premier League pada tanggal 18 November yang akan datang.

Cedera yang dialami Lloris tentu bakal bikin Spurs khawatir. Karena penjaga gawang yang berumur 30 tahun tersebut memiliki peran yang krusial lewat langkah Spurs sampai saat ini. Tidak hanya membawa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Lloris pun menolong Spurs untuk sementara berada di urutan 3 klasemen Premier League dengan mengumpulkan 20 poin, tertinggal 8 poin dari Manchester City.