Gosip Liga Inggris

Liverpool Ingin Angkut Townsend Dari Newcastle

Liverpool terlihat begitu aktif dalam bursa transfer pemain di musim panas ini, terbukti beberapa pemain baru sukses mereka datangkan dia awal bulan Juni kemarin. Kini pergerakan The Reds terus terlihat, dimana mereka dikabarkan masuk dalam perburuan mendapatkan tanda tangan pemain Newcastle United, Andros Towndsend.

Liverpool Ingin Angkut Townsend Dari Newcastle

Berdasarkan nara sumber yang ada, pihak Liverpool siap memberikan tawaran kontrak senilai 10,5 juta poundsterling jika di rupiah kan menjadi 200 miliar untuk bisa mendapatkan jasa pemain kelahiran Inggris tersebut. Namun tidak disebutkan berapa durasi kontrak sang pemain jika benar-benar menjadi salah satu anggota Liverpool.

Sejatinya nama Townsend sudah masuk dalam buku catatan Manchester City, Crystal Palace, West Ham United dan Southampton. Namun ke semua klub Liga Primer tersebut belum ada satu pun yang memberikan pengajuan surat lamaran kepada Newcastle dan hanya Liverpool lah yang terlihat begitu agresif agar bisa mendatangkan sang pemain ke Anfield.

Datang ke Premier League Inggris sebagai pemain Tottenhan Hotspur, nama Townsend mulai di kenal publik Inggris. Bagaimana tidak, sejak kedatangan nya ke Hotspur dia langsung menjadi pemain andalan klub tersebut.

Usai menjalani dua dari tiga masa kontrak nya di Hotspur, pada akhir nya Townsend memutuskan untuk hijrah ke Newcastle United. Namun sayang, di musim pertama nya Townsend tidak mampu mengeluarkan Newcastle dari zona degradasi.

Sebagai bahan pertimbangan yang ada, pihak Liverpool mencoba memanfaatkan situasi yang ada sekarang ini. Dengan harapan pihak nya bisa menggoda sang pemain agar mau meninggalkan Newcastle United yang hanya bermain di liga kasta kedua Inggris.

Selain itu, sosok Jurgen Klopp juga menjadi dasar yang kuat untuk bisa merayu Townsend di bursa transfer musim panas kali ini.