Berita Sepak Bola Gosip

Lionel Messi Siapkan Daftar Tamu Undangan Dan Kado di Pernikahannya

Di penghujung bulan Juni ini, sang bintang sepakbola dunia, Lionel Messi akan segera menikahi sang kekasih, Antonella Roccuzzo. Dia bahkan sudah mempersiapkan segalanya, termasuk daftar tamu yang akan diundang serta kado yang dia inginkan.

Acara pemberkatan kedua pasangan romantis ini rencananya akan dihelat di Rosario, Argentina, pada akhir Juni ini. Dalam acara tersebut, Lionel Messi disebut-sebut akan menyebarkan undangan ke-21 temannya di tim Barcelona.

Hal tersebut bisa jadi sebuah jawaban atas apa yang dikabarkan beberapa waktu yang lalu, mengenai hubungannya dengan Shakira, pasangan rekannya, Gerard Pique yang membuat bintang sepakbola dunia ini tidak akan mengundang Pique ke pestanya.

Walau demikian, semua pemain Blaugrana yang akan dia undang, dipastikan beberapa pemain tidak akan hadir dalam pernikahan Messi. Diantaranya Andres Iniesta, yang sudah mengkonfirmasi sejak beberapa minggu yang lalu tidak akan menghadiri pernikahan Messi tersebut, karena ada halangan.

Media mengabarkan jika Messi juga akan mengundang para pihak yang ada di bagian manajemen Barcelona, termasuk tim medis hingga para staf dalam tim inti. Akan tetapi, Messi tidak akan memberi undangan pada Luis Enrique, yang baru saja mundur sebagai pelatih mereka, dengan staf kepelatihannya, dan semua direksi klub.

Beberapa pihak mengungkapkan bahwa bintang sepakbola dunia ini sudah mengambil langkah seperti Xavi Hernandez. Mantan pemain Barca tersebut juag tidak memberikan undangan pada tiap anggota direksi karena masalah hubungannya dengan Sandro Rosell dan Joan Laporta.

Selain itu, diberitakan juga jika Lionel Messi sudah memaparkan apa yang dia mau sebagai kado pernikahannya bersama Antonella Roccuzzo. Pemain yang segera berumur 30 tahun di pertengahan Juni ini ternyata berharap supaya tamunya mengumpulkan sumbangan ke yayasannya, daripada memberikan kado berupa barang.