Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Lionel Messi dan Antoine Griezmann Adakan Pertemuan Rahasia

Lionel Messi disebutkan melakukan pembicaraan rahasia bersama Antoine Griezmann sehubungan dengan tawaran bergabung ke Barcelona. Pemain dari Barcelona yakni Lionel Messi diperkirakan ingin mendapatkan pemain Atletico Madrid tersebut untuk bersedia bergabung di Camp Nou.

Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, pada Minggu (15/10) dini hari WIB. Laga dari dua tim besar La Liga itu usai dengan skor seri 1-1 dan disebutkan jika Lionel Messi tengah berupaya mendapatkan pemain dari Prancis tersebut setelah laga.

Messi dan Antoine Griezmann memang memiliki hubungan baik sebagai pesepakbola. Media setempat menyebutkan jika bintang sepakbola dunia tersebut berupaya membujuk mantan pemain dari Real Sociedad supaya menjadi teman satu timnya di musim mendatang.

Akan tetapi, dalam sebuah pembicaraan ada hal yang tak dapat disepakati, walau begitu, Messi nampaknya tak ingin menyerah mendapatkan pemain ini. Barca memang menjadi salah satu klub yang bersaing ketat untuk mendapatkan pemain Atletico Madrid tersebut. Sebelumnya, pemain muda ini sudah dihubungkan dengan Old Trafford di bursa musim yang lalu.

Namun, pemain 26 tahun itu tak ingin meninggalkan Atletico Madrid untuk saat ini. Disebutkan jika Griezmann memang akan segera meninggalkan klub setelah larangan transfer dari timnya dicabut. Tapi, salah satu rekannya di tim, Filipe Luis, menilai jika Griezmann tetap akan di Atletico.

“ Griezmann merupakan bintang sepakbola dunia yang suka berbicara secara terbuka. Hal seperti ini sering terjadi pada pemain, lalu mereka akan memperoleh banyak penawaran dari klub besar, ” ucap Luis.

Lebih lanjut, Felipe Luis mengungkapkan jika seorang pemain seperti Griezmann pastinya ingin mendapatkan posisi terbesar dalam hal kontrak serta gaji, karena memang dirinya bermain dengan baik dan hebat di tim.

“ Nantinya, untuk semua hal yang berhubungan dengan klub lain, dia akan memutuskannya, tapi, dia selalu ingin bermain dengan kami dan merasa nyaman di sini. Pastinya, dia dapat tetap menjadi pemain Atletico Madrid. Kami ingin para penggemar tahu dan semua kembali seperti semula, dia kembali bermain seperti sedia kala. ” tutup Luis.