Berita Sepak Bola Liga Inggris

Lindelof Akui Masih Perlu Adaptasi di MU

Victor Lindelof sudah merasa sangat senang ketika mengetahui kepastian merapat ke Manchester UNited. Ini semakin membuat senang sang pemain ketika benar-benar merasakan atmosfir Premier League Inggris.

Meski masih belum mendapatkan tempat utama di skuat Setan Merah, namun Lindelof mengaku sangat menikmati waktunya di Old Trafford. Sejauh ini, Lindelof mencatat sembilan penampilan sebagai starter di semua kompetisi sejak dibeli dari Benfica, namun pemain Swedia tak mencatat debutnya di Premier League hingga masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Liverpool di pertengahan Oktober 2017.

Dengan apa yang dia dapat sampai sekarang, Lindelof merasa cukup puas sebagaimana dirinya melihat ini adalah musim pertamanya di Manchester United. Itu artinya Lindelof sangat siap untuk belajar lebih keras lagi untuk bisa masuk sebagai pemain yang sukses di Inggris.

“Ketika anda memastikan diri masuk ke klub besar dan baru, maka anda harus siap untuk belajar lebih dalam. Saya terus belajar setiap hari. Manajer sudah bersikap sangat baik terhadap saya,” ucap Lindelof.

“Saya selalu bahagia bisa membantu tim dengan cara apapun. Saya amat puas bisa membantu di atas lapangan dan membantu tim meraih hasil bagus. Meski masuk sebagai pemain cadangan, namun saya tetap merasa sangat dibutuhkan dan dipercaya sebagai pemain.” Lindelof mengakhiri.

Dan jelang lanjutan Liga Champions malam ini, Manchester United kemungkinan besar akan kembali diperkuat Lindelof dalam laga melawan CSKA Moscow di Old Trafford. Bertindak sebagai tuan rumah, Setan Merah wajib menang andai ingin keluar sebagai juara grup ke babak 16 besar.

Sejauh ini, Manchester United masih berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 12 poin. Sedangkan dibawah mereka ada Basel dan CSKA yang sama-sama meraih sembilan poin.