Berita Sepak Bola Gosip Liga Inggris

Lima WAGs Tercantik dan Seksi di Chelsea Musim Ini

Selama beberapa musim ini, Chelsea tak hanya memiliki pemain yang rupawan, namun juga pasangan atau WAGs seksi dan populer.

Pastinya hadirnya WAGs Chelsea akan memberikan daya tarik tersendiri. Pastinya, kalian akan menyaksikan di tribun terdapat wanita-wanita cantik demi mendukung pasangan yang masuk dalam tim Antonio Conte. Nah, berikut ulasan WAGs tercantik di klub ini.

  1. Alice Campello

Alice Campello menjadi salah satu sumber semangat keberhasilan Alvaro Morata di The Blues. Dengan tim anyarnya, pemain ini sudah menciptakan 10 gol. Keduanya kini tengah berbahagia menyambut bayi pertamanya.

Menikah Juni 2017 lalu di Basiloica del Redentore, Venesia, Spanyol. Campello menjadi pendampain terbaik Morata termasuk pindah ke The Blues.

  1. Natasha Hazard

Eden Hazard memiliki istri cantik. salah satu WAGs Chelsea ini adalah Natasha, pasangannya sejak berumur 14 tahun. Keduanya menikah April 2012 lalu dan sudah memiliki anak pertama, Yannis Hazard kala Hazard berumur 19 tahun. Kini, mereka sudah memiliki tiga buah hati.

  1. Daniella Semaan

Walau beda usia sampai 10 tahun, Daniella Semaan menjadi salah satu WAGs tercantik di klub ini. Tubuh dan wajah menarik di umur ke-37 tahun memikat Fabregas kala masih bermain di Arsenal. Keduanya kemudian bersama dan sudah memiliki putri bernama Lia Fabregas.

  1. Vanessa Martins

Willian memiliki pasangan jelita bernama Vanessa Martins. WAGs seksi ini ternyata adalah pengacara. Keduanya menikah di tahun 2011 dan memiliki dua anak kembar, Manuella dan Valentina. Selain itu, Willian terkenal romantis dengan selalu melakukan perayaan gol dengan membentuk huruf V.

  1. Adriana Azpilicueta

Azpilicueta terkenal sebagai pemain yang tampan. Semakin lengkap dengan istrinya, Adriana Azpilicueta yang begitu manis. Keduanya bertemu di Pamplona, Spanyol kala masih remaja dan menikah Juni 2015 di sana.

Adriana ternyata teman satu sekolah pemain ini. Sekarang, keduanya sudah mempunyai buah hati bernama Martina.