Berita Sepak Bola Gosip Serba Serbi

Lima WAGs Pesepakbola Muslim Idaman di Eropa

Pesepakbola dunia tidak hanya hebat mendapatkan bola di lapangan. Tapi, mereka juga terkenal jitu mendapatkan hati para wanita. Sama seperti lima pesepakbola muslim dari klub sepakbola Eropa yang berhasil menggaet WAGs pemain bola berikut ini.

  1. Eric Ebidal dan Hayet Abidal

Hayet Abidal merupakan istri dari Eric Abidal. Mereka resmi menikah di tahun 2007 lalu. Keduanya sudah saling mengenal sejak lama di Prancis. Kala itu, Hayet merupakan pemandu sorak dan kemudian mereka dekat hingga menikah. Saat ini, keduanya sudah memiliki dua buah hati, Meliana dan Canelia.

  1. Franck Ribery dan Wahiba

Demi mendapatkan Wahiba, Pesepakbola dunia yang satu ini sampai berganti keyakinan. Franck Ribery dan sang istri kemudian menikah di tahun 2004 lalu. WAGs pemain bola ini datang dari Nedroma, Tlemcen, yang juga keturunan Aljazair. Ribery sampai mengganti namanya dengan nama ‘Bilal Yusuf Muhammad’ sebagai nama Islam-nya.

Kini, keduanya sudah memiliki dua orang putri. Hizya dan Shahinez.

  1. Edin Dzeko dan Amra Silajdzic

Amra Silajdzic sendiri adalah model dari Bosnia. Memulai karir di usia remaja dan kini tinggal di Los Angeles untuk memantapkan karirnya. Menikah di tahun 2014 silam bersama pesepakbola muslim, Edin Dzeko, Silajdzic sudah memiliki dua buah hati. Keduanya sebelumnya dekat setelah berjumpa dalam sebuah pesta di Inggris.

  1. Sami Khedira dan Lena Gercke

WAGs pemain bola lainnya adalah Lena Gercke yang juga model ternama di Jerman. Bersama Pesepakbola dunia, Sami Khedira saling menjalin hubungan sejak Mei 2011 lalu.

  1. Samir Nasri dan Anara Atanes

Pasangan putus nyambung Samir Nasri, yakni Anara Atanes sebenarnya menjadi pasangan yang selalu setia memberi dukungan pada Nasri. Pada tahun 2014 silam, dirinya pernah bermasalah dengan Didier Deschamps lantaran protes karena nama Nasri tidak ada dalam skuat Piala Dunia 2014. Sebelumnya, keduanya mulai menjalin hubungan sejak 2013 yang lalu.