Gosip Serba Serbi

Lima WAGs MU Paling Menggoda

Candy Rae-FleurDi tengah gencarnya upaya Manchester United meraih trofi Premier League, ada sosok-sosok sukses di balik kegemilangan para pemainnya. Para WAGs (Wives and Girlfriends) tentu jadi bumbu penyedap berita soal pemain The Red Devils.

Kehadiran mereka selalu dicari disamping rumor-rumor soal transfer. Para kaum hawa yang berparas cantik dan bertubuh seksi membuat pemandangan semakin menarik.

Maka tak heran bila tiap transfer pemain dari sebuah klub ke klub lainnya, satu hal yang disoro ialah pasangan si pemain. Karena itu aktor sepakbola dan WAGs merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Lalu siapa saja WAGs paling menggoda milik Manchester United? Berikut daftarnya.

1. Edurne Garcia (David de Gea)

Edurne Garcia sepertinya adalah salah satu alasan di balik performa gemilang David De Gea menjaga gawang MU. Ia selalu berada di samping De Gea saat suka maupun duka. Pemompa motivasi kiper asal Spanyol ini berprofesi sebagai penyanyi sehingga penampilannya selalu terjaga.

2. Aleksandra Pavic (Nemanja Matic)

Kehidupan pribadi Nemanja Matic jarang sekali dibicarakan oleh media. Usut punya usut, eks pemain Chelsea itu telah memiliki seorang dari pernikahannya dengan Aleksandra Pavic. Aleksandra sendiri sudah mendampingi Matic sejak tahun 2010 dimana ia merupakan teman sekolah sang bintang.

3. Chantel Jeffries (Paul Pogba)

Disamping jago mengolah bola, Paul Pogba pun pandai dalam hal memilih pasangan. Bagaimana tidak? Dirinya berhasilmencuri hati salah seorang wanita seksi asal AS, Chantel Jeffries. Chantel kini berprofesi sebagai DJ dan model, selain itu ia pernah memacari Justin Bieber.

4. Candy Rae-Fleur (Daley Blind)

Bek MU, Daley Blind, rupanya cukup pintar dalam urusan asmara. Dirinya berhasil mencuri hati model asal Belanda, Candy-Rae Fleur, yang telah menjadi kekasihnya dari tahun 2014. Sang model sendiri acapkali tertangkap kamera menonton langsung sang pujaan hati beraksi di atas lapangan.

5. Maja Nilsson (Victor Lindelof)

Transfer Lindelof ke Old Trafford sempat jadi headline. Disamping karena potensinya, Lindelof ikut membawa kekasih cantiknya, Maja Nilsson. Wanita berambut pirang itu saat ini bekerja di satu perusahaan marketing yang diselingi dengan menulis blog pribadi miliknya.