Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Lima Transfer Pesepakbola dunia Yang Paling Panas Musim Ini

Musim transfer akan dibuka dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, para klub sepakbola dunia sudah mencari peluang guna mendapatkan para pemain teranyar untuk tim mereka, bahkan mereka mendapat kesempatan untuk mendekati pesepakbola dunia dengan transfer tinggi.

Di musim panasi ini, dua klub sepakbola Spanyol yaitu Real Madrid serta Barcelona berada di posisi paling depan dalam bursa transfer nanti. Di sisi lain, tim dari Liga Inggris yakni Manchester United, Chelsea, hingga Manchester City juga diprediksi akan membuat gebrakan dalam bursa nanti.

selain transfer Alvaro Morata dari Real Madrid menuju United, ada beberapa pesepakbola dunia dengan transfer besar yang berpeluang terjadi di musim panas ini. Berikut ulasannya :

  1. Ousmane Dembele

Pesepakbola muda yang tengah terkenal di dunia ini disebut akan bergabung dengan Barcelona. Beberapa media sudah menyebutkan jika Barca sudah memberikan penawaran pada Borussia Dortmund dan agen Ousmane Dembele.

Dembele sendiri mengatakan bahwa di tahun yang lalu, dirinya sudah berbicara langsung dengan direktur olahraga Barca. Namun, bersama Dortmund dia terikat kontrak hingga 2021 nanti.

  1. James Rodriguez

Demi karirnya banyak orang yang memberi saran jika James Rodriguez harus hengkang dari Real Madrid. Pemain dengan rekor Golden Boot Piala Dunia 2014 tersebut memang sulit bermain bersama Zinedine Zidane.

Pastinya, pemain dengan nama besar sepertinya jenuh dengan kondisi seperti itu. Beberapa klub sepakbola dunia sudah berebut mendekatinya, seperti Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

  1. Alexis Sanchez

Salah satu pemain terbaik di Liga Inggris kini disebutkan akan bergabung dengan Manchester City atau Bayern Muenchen. Alexis Sanchez dinilai akan tak akan bertahan di Emirates Stadium. Pasalnya, pemain Cile ini tak menerima nilai gaji yang diberikan Arsenal.

  1. Marco Verratti

Salah satu andalan Paris Saint-Germain kerap kali disebut akan bergabung dengan Barcelona. Marco Verratti dinilai merupakan penerus bakat Xavi dan Iniesta. Pesepakbola dunia dari Italia itu mempunyai nilai sekitar 88 juta pounds. Namun, bagi El Barca sepertinya itu tidak akan menjadi masalah.

  1. Kylian Mbappe

Akhir-akhir ini, Kylian Mbappe nampaknya kian dekat dengan Real Madrid. Petinggi klub ini, Florentino Perez juga menginginkan hal tersebut terjadi.

” Zinedine Zidane sudah mengikuti perkembangan Mbappe sejak masih berumur 16 tahun, dan kini performanya semakin mematikan, ” papar Perez.

Pesepakbola muda dari Prancis itu diyakni akan mencapai harga 100 juta pounds. Jika berhasil pindah, dia akan menjadi pemain dengan transfer terbesar. Selain melampaui nilai Paul Pogba, Mbappe akan menjadi pesepakboal termahal dan termuda di dunia.