Piala Eropa Prediksi

Lewandowski Belum Bisa Ikhlaskan Portugal Ke Babak Semi Final Euro 2016

Polandia harus menguburkan mimpi nya untuk bisa melangkah ke babak final Euro 2016 usai tersingkir lebih dulu di babak perempat final karena kalah dalam drama adu penalti dari Portugal. Lantas momen sakit ini belum bisa dihilangkan dalam pikiran sang kapten Polandia, Robert Lewandowski.

Lewandowski Belum Bisa Ikhlaskan Portugal Ke Babak Semi Final Euro 2016

Berdasarkan keterangan usai pertandingan, Lewandowski mengungkapkan jika tim nya tidak pantas kalah dari Portugal karena secara keseluruhan Polandia bermain baik dan bisa mengimbangi permainan cepat yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo cs.

Pada pertandingan itu sendiri, Lewandowski berhasil membuat Polandia unggul cepat pada menit 2 di babak pertama usai memanfaatkan kesalahan lini belakan Portugal yang dikomandoi oleh Pepe. Akan tetapi selang 20 menit berjalan, pemain muda Portugal Renato Sanches berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan keras nya dari luar kotak penalti.

Hasil imbang pun bertahan hingga waktu normal dan dengan terpaksa pertandingan haris diakhiri dengan drama adu penalti. Hasil nya pun membuat rasa sakit Polandia, dimana Portugal berhasil unggul 5-3 dan memastikan mereka melangkah ke babak berikutnya.

“Jelas ini terasa sangat menyedihkan dan menyakitkan kami kalah dengan tim yang unggul sedikit dalam penguasaan bola, terlebih lagi mereka tidak bisa memenangkan pertandingan dalam 90 menit dan mereka lolos dengan begitu saja ke babak semi final Euro. Ini adalah cerita buruk bagi kami dan Euro kali ini membawa cerita sendiri yang lebih menarik,” ungkap Lewandowski.

Selanjutnya Lewandowski akan mendapatkan jatah libur sedikit, sebelum akhir nya sang pemain kembali ke dalam skuat Bayern Munchen untuk menjalani serangkaian tur pramusim dengan sosok Carlo Anceloti sebagai manajer baru The Bavarian Bundesliga tersebut.