Liga Spanyol Piala Dunia

‘Level Griezmann Masih Dibawah Level Ibrahimovic’

Kevin Gameiro tak mau menutupi apa yang dirasa terkait level bermain rekan setimnya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Dimana pada kesempatan terbuka nya, Gameiro menyebut jika level Griezmann belum sebanding dengan level penyerang berbadan tinggi besar milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Gameiro sendiri sempat merasakan bermain bersama dengan Ibra ketika mendarat ke Paris Saint Germain, dalam kebersamaan nya tersebut dia sudah menjalaninya sejak musim 2012/13. Dan di musim itu pula Gamiero baru mengetahui jika Ibra sebagai sosok pembunuh di depan gawang lawan, pembuktian itu diisi dengan raihan gol Ibra yang mencapai 30 gol lebih.

Meski begitu, Gamiero tetap memberi dukungan penuh kepada Griezmann untuk meningkatkan level bermain nya agar bisa mengakhiri dominasi dari bintang Barcelona, Lionel Messi dan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam ajang Ballon d’Or.

“Saya tak bisa, Griezmann adalah rekan terbaik saya, saya juga sempat bermain dengan Ibra, David Beckham dan pemain hebat lain di PSG,” ungkap Gameiro kepada media.

“Griezmann adalah sosok pemain yang pernah berada di posisi ketiga Ballon d’Or tahun lalu dan saya harap suatu saat dia akan mendapatkannya. Seperti apa yang saya sudah katakan, di suatu hari nanti nama nya akan berada di puncak tertinggi,”

“Daun muda milik Prancis sekarang sudah mulai berkembang, baik secara ofensif dan defensif. Ini bagus untuk perkembangan tim nasional dan kita saksikan bersama apa yang bisa mereka lakukan,”

Gameiro sendiri baru tercatat sebagai pemain Atletico Madrid di musim lalu, ketertarikan Atletico sendiri berdasarkan penampilan apik sang pemain ketika berada di Sevilla usai mencetak 29 gol selama satu musim dan dia juga menyinggung bagaimana kesuksesan Atletico ditangan dingin Diego Simeone.

“Simeone mendidik para pemain dengan gaya seorang pemenang sejati. Kita melihat dia sosok yang bersemangat dan dia meneruskannya kepada kami setiap sebelum pertandingan,”

“Dia terlahir sebagai sosok pesepakbola yang penuh semangat, yang makan dan tidur dengan sepakbola. Dia melakukan hal hebat sejak tiba di Atletico dan kami sangat respek terhadapnya karena dia membawa klub ini ke level yang sangat tinggi. Saya harap momen ini terus terjadi dalam tempo lama.” tambah Gameiro.