Berita Sepak Bola Liga Italia

Leonardo Bonucci Terbuka Mengenai Trio BBC di Juventus

Tidak adanya Leonardo Bonucci, Juventus seakan kehilangan pelengkap di trio BBC. Disebutkan bahwa kepergian pemain ini ada hubungannya dengan masalah yang terjadi pada final Liga Champions dalam trio dan tim ini.

Sisi belakang Juventus dilengkapi dengan hadirnya Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, serta Giorgio Chiellini, yang menjadi pemain menakutkan lawan. Catatan laga si Nyonya Tua dalam Serie A musim lalu menjadi bukti kehebatan trio tersebut. Tim dari Massimiliano Allegri itu memiliki catatan paling sedikit kemasukan, yakni 27 gol.

Juve dipastikan tidak dapat lagi memainkan trio BBC untuk musim mendatang. Itu terjadi setelah Bonucci memutuskan bergabung dengan AC Milan.

Namun, dari media disebutkan jika masalah pada BBC sejatinya sudah terjadi sejak final Liga Champions. Bonucci dinilai menjadi penyebabnya. Bahkan hingga ada berita palsu yang menyebutkan adanya wawancara khusus bersama beberapa pemain yang membicarakan apa yang terjadi di ruang ganti.

Akan tetapi, Bonucci secara tegas mengatakan jika hal ini tidak benar. Dia mengatakan jika hubungannya dalam keadaan baik-baik saja. ” Dengan teman saya di tim, kami melewati banyak momen dalam berbincang dan melakukan semuanya bersama. Setiap pemain mempunyai karakternya mereka dan akan selalu memiliki hubungan yang begitu berharga dengan mereka, ‘ papar Bonucci.

Bonucci juga menilai jika relasinya dengan sang pelatih yakni Massimiliano Allegri dalam kondisi yang mengesankan. Buktinya, bahwa dirinaya mempunyai menit bermain yang begitu tinggi selama ini.

” Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Juventus. Hubungan saya dengan dirinya tidak pernah mendapat masalah. Saya selalu bermain dan dia selalu menurunkan saya dan itu saya rasa karena saya penting untuknya, ” paparnya lagi.

Lebih lanjut, membicarakan apa yang terjadi selama ini merupakan hal yang wajar saja. Leonardo Bonucci mengaku selama di Juventus selalu terbuka dan itu bukan masalah.