Liga Inggris

Leicester City Bocorkan Targetnya Di Musim 2016/17

Kesuksesan di Liga Primer Inggris musim 2015/16 kemarin tidak membuat kubu Leicester City merasa puas. Selaku dari pelatih tim utama klub tersebut, Claudio Ranieri tanpa ragu membicorkan beberapa target nya di musim depan. Hal ini sebagai bentuk ambisi besar mereka untuk terus mengembangkan sayap nya di kompetisi lokal maupun Eropa.

Leicester City Bocorkan Targetnya Di Musim 2016/17

Salah satu target besar nya adalah bisa bertahan di Liga Primer Inggris di musim selanjtnya, dengan demikian Jamie Vardy cs akan berjuang untuk tidak terdegrasi di musim depan. Hal ini jauh dari harapan publik Leicester yang menginginkan klub tersebut mempertahankan gelar Premier League.

Sudah menjadi sejarah baru dalam dunia sepakbola Inggris, dimana Leicester City secara mengejutkan keluar sebagai juara liga tertinggi Inggris tersebut. Keberhasilan Leicester City semakin lengkap usai mereka berhasil unggul sepuluh poin dari Arsenal yang menduduki peringkat dua klasemen akhir.

Kepastian menjadi juara Liga Inggris ini sekaligus mengantarkan Leicester City untuk pertama kali nya akan berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Namun sang pelatih mencoba untuk meredam ambisi mereka untuk bisa berbuat banyak di liga tersebut.

Alasan ini bukan tanpa sebab, Ranieri berpendapat jika Liga Inggris musim depan akan lebih menantang seiring kedatangan Antonio Conte ke Chelsea, Pep Guardiola ke Manchester City dan Jose Mourinho yang dikabarkan akan segera merapat ke Old Trafford.

“Musim 2016/17 akan menjadi hal yang baru dan menantang bagi semua pelatih yang ada di Inggris, karena akan ada pelatih-pelatih hebat datang,” kata pembukan Ranieri.

“Disana akan menjadi musim yang berat dan hebat, lalu akan datang sebuah pertanyaan. Mampukah tim ini bisa bersaing dengan mereka, kami tidak mengetahui nya. Kami hanyalah tim yang siap memberikan kejutan kepada tim besar macam mereka,”

“Kisah bersejarah telah terjadi dan kami berhasil membuat nya. Kami tentunya ingin mempertahankan gelar ini, namun yang terpenting dari semua ini adalah kami bisa bertahan di liga ini dengan waktu yang lama,”

“Gaya bermain kami tidak akan dirubah, namun kami harus bisa seimbang dengan tampil di Liga Champions musim depan. Namun saya ingin terus menaruh harapan besar kepada pemain kami agar selalu menjaga hati nya dan jika itu dilakukan, saya akan menerima apa pun hasil nya.” tutup pelatih asal Italia tersebut.