Berita Sepak Bola Liga Champions

Legenda Juve Prediksi Higuain akan Jadi Penentu di Final Liga Champions

Alessio Tacchinardi selaku dari legenda hidup Juventus mencoba untuk memberikan pandangan perihal partai final Liga Champions musim ini antara Juventus kontra Real Madrid. Disini sang legenda melihat bukan dari sekedar skor yang akan mengakhiri pertandingan tersebut.

Namun Tacchinardi lebih melihat kepada sosok pemain spesial Juventus, Gonzalo Higuain. Dalam pandangan Tacchinardi, mantan pemain Napoli tersebut akan menjadi sosok penentu kemenangan Bianconeri dalam mengalahkan EL Real di Cardiff nanti.

Pada kenyataannya, Higauin menjadi pemain yang berhasil mengantarkan Juventus lolos ke partai final lantaran berhasil mencetak dua gol dileg pertama dan satu gol dileg kedua kontra Monaco.

Lantas Tacchinardi tak ragu untuk menyebut Higuain akan kembali momok menakutkan didepan gawang lawan termasuk Real Madrid selaku tim yang pernah membuang sang pemain ke Napoli.

“Saya pikir laga final ini layak mendapat pujian terlepas dari semua hal, ini akan menjadi pertandingan super. Saya berharap Juve yang menang, tapi jujur, kedua tim layak untuk memenangi trofi,” ungkap Tacchinardi.

“Siapakah pemain yang bakal menjadi penentu di Cardiff? Tidak, saya bertaruh pada Higuain. Dia sudah menunjukan kapasitasnya dimusim ini, malam final akan menjadi miliknya.” tutup Tacchinardi.

Final Liga Champions musim ini adalah final kedua Juventus dalam kurun waktu tiga musim terakhir. Dua musim sebelumnya, Juventus harus bertekuk lutut dari Barcelona dengan kalah 3-1 dipartai final dan disana sosok Higuain belum nampak diskuat Juventus karena masih berseragam Napoli.

Banyak yang menganggap bahwa Juventus layak menjadi juara lantaran berjalanan mereka terlihat meningkat tajam, namun EL Real juga sangat berpeluang besar lantaran sama-sama menjalani musim ini dengan indah, dimana mereka telah mengalahkan Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Tak mau kalah, Juventus berpeluang mengakhiri musim ini dengan treble winner usai mendapatkan dua gelar domestik dari menjuarai Coppa Italia dan Serie A Italia.