Berita Sepak Bola Liga Inggris

Legenda Ini Pastikan Permainan Liverpool Buat Penonton Terhibur

Sami Hyypia menjadi salah satu sosok yang merasa sangat terhibur dengan permainan Liverpool era kepelatihan Jurgen Klopp yang sampai sekarang masih berjalan. Dalam ungkapan singkatnya, mantan pemain Liverpool ini merasa Klopp mampu mengerti apa yang diinginkan oleh suporter.

Musim ini, Liverpool tampil sangat berbeda jika dibandingkan musim lalu. Dimana Philipe Coutinho dan kawan-kawan bermain lebih menyerang sebagaimana dukungan datang dari pemain-pemain baru macam Mohamed Salah dan Sadio Mane sebagaimana kedua pemain ini memiliki kecepatan dan ketajaman luar biasa.

“Klopp adalah pemain kelahiran Jerman, dia tentunya suka dengan gaya bermain menyerang yang sulit dan juga cepat. Amat menarik untuk ditonton. Anda takkan tertidur melihat Liverpool bermain.” buka Hyypia usai menghadari acara di Singapure.

“Akan sangat menarik ketika mereka banyak menghadirkan peluang di depan pertahanan lawan. Ini adalah jaminan bahwa mereka berhasil naik level dan berusaha bersaing dengan tim besar lainnya.” tutupnya.

Meski baik dalam hal menyerang, namun Liverpool masih dipertanyakan dalam hal bertahan. Hal ini sangat terlihat ketika mereka gagal mempertahankan keunggulan tiga gol dari Sevilla yang mampu membalas tiga gol tersebut dibabak kedua dalam ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

Momen buruk itu sangat terekam jelas karena beberapa pemain Liverpool terlalu mudah melakukan blunder dan dua blunder Alberto Moreno membuat The Reds gagal memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan harus rela memperjuangkan tiket itu sampai dibabak akhir pada dua minggu ke depan.