Bursa Pemain Liga Inggris

Legenda Chelsea Dukung Conte Depak Costa

Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink memiliki keyakinan besar pada sosok Antonio Conte yang dianggapnya sangat mementingkan tim untuk lebih berkembang, untuk itu sang legenda sangat mendukung penuh keputusan sang pelatih untuk mendepak keluar Diego Costa yang dianggap dia sebagai biang masalah didalam Stamford Bridge.

Dunia baru saja terkejut ketika Costa mengungkapkan telah menerima pesan teks dari Conte yang mengatakan bahwa dia bisa pergi musim panas ini karena tak masuk dalam rencana tim musim depan, hal ini muncul kepermukaan publik ketika sang pemain berlaga dalam ajang uji coba bersama timnas Spanyol.

“Saya dengan pelatih memiliki hubungan buruk, ini terjadi ketika musim lalu. Saya pikir saya telah menjalani musim buruk, untuk itu saya tidak akan lagi masuk dalam rencana besarnya,” ungkapan Costa ketika jumpa pers dengan media.

“Saya jujur, saya mendapat pesan singkat dari Conte yang berisikan sebuah pesan yang mengatakan bahwa dia tak mengandalkan saya untuk musim depan, jadi saya harus mencari jalan keluar,”

Melihat apa yang terjadi, Hasselbaink mencoba angkat suara dengan merasa keputusan Conte sangat tepat. Disini dia melihat sisi lain dari sosok sang pelatih, dimana Conte membuat keputusan ini berdasarkan kepentingan tim dan bukan alasan pribadi.

“Kita semua pastinya sepakat bahwa Costa adalah sosok yang cerdas dan saya pikir dia telah memainkan ini untuk keuntungannya. Saya pikir ada lebih banyak yang terjadi di belakangnya daripada hanya sebuah pesan teks. Conte terlalu pintar dan terlalu berpengalaman untuk menjadi seperti itu,”

“Saya rasa dia selalu akan membiarkan Costa pergi. Saya pikir selalu ada sedikit gesekan di antara mereka dan saya pikir Conte sedang memikirkan tim dan gambaran yang lebih besar,” jawab Hasselbaink.

Perubahan memang sangat dibutuhkan Chelsea, dimana mereka akan kembali bertarung di Liga Champions musim depan sebagaimana musim kemarin The Blues kembali pada jati diri sebenarnya sebagai juara Premier League Inggris.