Gosip Liga Inggris

Legenda Arsenal Kritik Keras Sikap Pemain Inggris

Inggris adalah negara dengan tingkatan permainan sepakbola yang baik dan bisa dibilang yang terbaik dibandingkan negara-negara lain. Namun hal ini berbading terbalik dengan penilaian yang dikeluarkan oleh legenda Arsenal, Patrick Viera yang belum lama ini memberikan kritikan tajam kepada para punggawa tim nasional Inggris di putaran final Euro 2016.

Legenda Arsenal Kritik Keras Sikap Pemain Inggris

Viera menilai anak asuh Roy Hodgson tidak memiliki tujuan yang jelas dalam bermain sepakbola dan fokus mereka sama sekali tidak terlihat selama turnamen tersebut.

Dalam kesempatannya, Viera buka suara melalui salah satu media dan berkata. “Saya sering kali melihat turnamen golf dan diantara perntandingan yang mereka mainkan, saya tidak memiliki pikiran yang jelas apa yang sedang mereka lakukan?,”

“Semua ini sangat beralasan, mengapa?. Karena ketika anda datang dalam acara turnamen besar yang membutuhkan waktu selama 30 hari ke depan. Maka anda harus dituntut untuk selalu fokus pada sepakbola,”

“Anda setiap hari bermain, berlatih, mencoba untuk kembali bugar dan kembali dalam kondisi 100 persen di laga berikutnya,”

“Lalu ketika anda memiliki waktu untuk bermain golf dalam keadaan turnamen besar hanya karena bosan anda tidak mau melanjutkan, bagi saya itu adalah bencana besar,”

“Jelas disana anda menunjukkan kurang nya persiapan serta pengalaman dan juga tidak ada nya orang yang benar dalam mengatur tim. Mereka seharus nya bisa menghadirkan orang yang benar-benar paham akan organisasi dan tahu cara bermain bagus, namun disini saya melihat dan mempertanyakan apa saja yang sudah dilakukan oleh para pemain ketika berada di ajang turnamen besar.” tutup Viera, warga asli dari Prancis tersebut.