Berita Sepak Bola Liga Italia

Lazio Resmi Ikat Immobile dan Strakosha Hingga 2022

Tim kuda hitam Serie A Italia, Lazio baru saja menerbitkan kabar gembira usai mereka sukses memperpanjang kontrak dua pemain andalannya macam Ciro Immobile dan penjaga gawang Thomas Strakosha.

Kepastian ini telah meresmikan Immobile dan Strakosha akan bertahan hingga musim 2022 mendatang. Immobile gabung Lazio dari Sevilla pada musim panas 2016 dengan nilai transfer 9,45 juta euro. Kontrak striker 27 tahun Italia itu sejatinya masih berlaku hingga 2021.

Namun performa Immobile yang terus meningkat dan sukses mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini, membuat Lazio bergerak cepat. Alhasil kontrak baru berdurasi perpanjangan satu musim telah disodorkan Lazio dan beruntungnya, pihak Immobile langsung menyetujui kontrak tersebut.

Dilain sisi, Lazio semakin puas ketika kiper andalannya macam Strakosha langsung menyetujui perpanjangan kontrak tersebut tanpa berpikir lama. Kiper yang sudah menjalani 12 kali pertandingan disemua kompetisi ini datang dari akademi Lazio.

Dia berhasil diorbitkan ke dalam skuat utama Lazio atas kinerja apiknya selama menimba ilmu di akademi. Strakosha yang kini berusia 22 tahun kelahiran Albania ini sudah jadi pilihan utama sejak musim 2016/17 kemarin.

Dan tak jauh berbeda, Strakosha juga mendapat perjangan kontrak yang sama dengan Immobile. Lazio sendiri kini tengah berusaha memberika tekanan kepada klub-klub papan atas Serie A Italia, terakhir kali mereka mendapat kesuksesan dimana berhasil mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-2 di Allianz Juventus.

Kemenangan itu semakin memperlihatkan bahwa mentalitas Lazio yang sekarang telah meningkat lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya. Dan Immobile sendiri menjadi mesin gol Lazio yang sangat diandalkan diberbagai kompetisi.