Berita Sepak Bola Liga Italia

Lazio Harus Tetap Tenang Saat Menghadapi Juventus Yang Sedang Marah

 

juventus vs lazio

Lazio tampaknya akan menghadapi Juventus yang berhasrat lampiaskan kekesalannya usai ditaklukkan AS Roma. Akan tetapi, Biancoceleste harus tetap tenang dan bermain kompleks agar bisa membawa pulang titel Coppa Italia.

Partai final Coppa Italia yang mempertemukan Lazio vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) subuh nanti. Bianconeri sedang dalam momentum buruk jelang perduelan ini menyusul kegagalan mereka mengamankan scudetto lantaran kalah 1-3 kontra Roma.

Di samping itu, Lazio pun bermodalkan kekalahan menatap perduelan itu. Sebelumnya, Ciro Immobile dan rekan-rekannya mengalami kekalahan dengan hasil akhir 2-3 di markas Fiorentina.

“Coppa Italia, kami merasa dalam kondisi yang sangat oke. Kami bakal berupaya melakukan pendekatan yang sangat tenang. Kami harus berkonsentrasi penuh,” ujar Immobile seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Juve merupakan tim yang superior. Mereka mampu melaju hingga partai final Liga Champions dan mereka jarang sekali menelan kekalahan. Kami menyadari benar kekuatan mereka dan sebagainya, semua konsentrasi kami berada di laga ini. Kami paham kalau kami hanya perlu bermain kompleks, mengingat parai final merupakan pertandingan hidup-mati.”

“Juve lazimnya akan dalam kondisi marah ketika mereka bermain setelah meraih hasil imbang maupun kalah. Kekalahan kami dari Fiorentina? Lazio tetap tenang, siap, serta bekerja dengan oke. Kami amat senang dengan apa yang telah kami perlihatkan di sepanjang musim ini serta kami bakal menjaganya,” ujar pemain depan Lazio ini.

Immobile sendiri bermain sangat cemerlang dengan Lazio dan sudah mencatatkan 25 gol plus 7 assist di 38 pertandingannya dalam liga serta Coppa Italia. Akan tetapi, Immobile masih kesulitan membobol sarang Juventus.

Bahkan ia baru pernah 1 kali menciptakan gol di 9 pertemuannya, itupun tercipta ketika ia masih berkirpah dengan Genoa di musim 2012/2013.

Kesulitan itu juga terjadi terhadap Lazio ketika menghadapi Juventus. Pasalnya, tim arahan Simone Inzaghi itu senantiasa menelan kekalahan kontra Juventus sedari November 2014, maupun 9 kali beruntun di seluruh turnamen domestik.