Liga Champions

Lawan Madrid Di Putaran Kedua, Napoli Harus Lebih Berjuang

Napoli saat ini belum dapat bermain dengan potensi terbaik mereka saat gagal menghadapi Real Madrid di laga putaran pertama pada babak 16 besar Liga Champions musim ini. Partenopei dinilai harus ekstra bekerja keras demi performa yang lebih mematikan.

Napoli gagal dengan skor akhir 1-3 kala berlaga ke Santiago Bernabeu pada putaran awal di babak 16 besar Liga Champions musim ini. walau dalam kondisi yang jauh, nyatanya pemain dari Maurizio Sarri ini masih mempunyai kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya karena memiliki satu gol tandang.

Keberhasilan dengan skor 2-0 akan dapat memberikan peluang untuk mereka menuju babak perempatfinal. Namun, Partenopei tetap harus bermain dengan begitu baik di laga kedua, daripada pada laga yang sudah mereka lewati.

Pelatih ternama dari Italia, yakni Arrigo Sacchi merasa bahwa Napoli harus lebih dominan dan mengoptimalkan para pemain penyerangnya. Menyudahi dominasi bola dari para gelandang Real Madrid menjadi salah satu fokus yang paling inti.

” Di Bernabeu, saya menyaksikan banyak kesalahan dalam posisi dan tidak adanya penekanan pada pemain lawan. Madrid terlihat lebih menguasai daripada tim ini sendiri. Permainan mereka tanggung. Harusnya Napoli dapat menunjukkan persaingan, mengatasi dan memainkan tugas serta bermain dengan sangat aktif dan teratur, ” ucap Sacchi.

Lebih lanjut, pelatih senior ini mengungkapkan bahwa Partenopei dapat lebih melatih kinerja dan kerja sama, khususnya dari para penyerang. Lini pertahanan juga menjadi perhatian Sacchi.

” lawan Real Madrid, poin penting untuk gelandang Napoli untuk menyediakan pemain yang menyerang dengan sangat baik. Jika Anda tidak dapat memaksimalkan para penyerang, Cristiano Ronaldo, Bale, Karim Benzema akan mendominasi bola, itu akan menyulitkan, ” tutup Arrigo Sacchi nya.