Liga Champions Liga Spanyol

Lawan Barca, Griezmann Dukung Juve Lolos Ke Semi Final

Wakil Italia, Juventus nampaknya harus benar-benar mempersiapkan tim terbaiknya di pargelaran Liga Champions musim ini. Hal itu harus dilakukan, mengingat lawan mereka di babak semi final adalah Barcelona yang selalu di favoritkan sebagai juara di turnamen terbesar di benua biru tersebut.

Banyak orang memprediksikan jika Bianconeri akan sulit membalaskan dendam nya dengan mengalahkan Barcelona, dimana tim Spanyol tersebut merupakan tim yang mengalahkan Juventus di partai final Liga Champions 2014/15. Terlebih lagi Lionel Messi baru saja melakukan pergerakan sejarah baru dengan melakukan comeback kontra Paris Saint Germain.

Meski demikian, sangat berbeda jauh dengan pikiran yang ada di kepala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Dia memandang Si Nyonya Tua justru miliki peluang besar melaju ke semi-final, karena punya tim yang mengerti satu sama lain untuk menutupi kekurangan yang ada sebagaimana hal itu dilakukan oleh Atletico Madrid.

“Di babak perdelapan final, orang mungkin sudah menjutauhkan pilihan nya kepada tim favorit. Tapi saya suka Juventus! Mereka begitu kompak, mereka seperti kami,” terang Griezmann kepada awak media.

“Bayern Munich, Barcelona, dan Real Madrid selalu menjadi yang terdapan dalam mendapatkan gelar Liga Champions. Namun kini mereka akan saling berhadapan, sehingga bakal terdapat partai besar sebelum babak akhir,”

“Saya berpendapat Juve akan melangkah ke semi-final. Pertahanan mereka begitu sulit ditembus, sangat solid, menurut saya mereka sudah berkembang dan sangat lengkap untuk mencapai babak tertinggi!” tutupnya.

Juventus lolos ke babak semi final usai meraih kemenangan dalam agregat 3-0, dimana leg pertama mereka berhasil menang 2-0 di kandang FC Porto dan di leg kedua Paulo Dybala mampu meraih kemenangan tipis 1-0.