Berita Sepak Bola

Lamela Percaya Tottenham Hotspur Akan Terus Berkembang

Dalam lanjutan babak 32 besar Piala Europa dini hari tadi, klub wakil Italia Fiorentina diluar dugaan harus takluk 3-0 dari tim tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Kekalahan ini jelas menjadi pukulan berat bagi pelatih baru Fiorentina, Paulo Sousa untuk bisa mencapai target mereka menjuarai Piala kasta kedua Eropa tersebut.

Lamela Percaya Tottenham Hotspur Akan Terus Berkembang

Namun dilain sisi, Tottenham merasa sangat senang dengan kemenangan ini. Dimana secara otomatis mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya yakni dalam babak 16 besar Piala Europa, namun belum diketahui siapa lawan Hery Kane cs pada babak tersebut. Jadwal akan ditentukan lewat drawing terlebih dahulu, sementara itu Tottenham masih memiliki kans besar untuk meraih double winner musim ini, pasalnya mereka masih bersaing ketat di Premier League Inggris dengan menempati posisi dua klasemen sampai saat ini, tertinggal dua angka dari posisi puncak yang dipegang oleh Leicester City.

Kembali dalam jalannya pertandingan Tottenham kontra Fiorentina dini hari tadi adalah muncul nya sosok pemain bintang lapangan yang tampil begitu impresif sepanjang pertandingan. Dia adalah Erik Lamela yang berkontribusi luar biasa untuk tim nya pada saat itu. Dengan demikian, Lamela terlihat senang atas pencapaian dirinya dan juga klub yang dia bela. Dengan menyatakan bahwa tim nya saat ini telah mengalami banyak perubahan dan terus berjalan lebih baik.

“Kami sadar betul dengan laga melawan Fiorentina akan berjalan sangat sulit, akan tetapi kami sangat bahagia dan puas dengan apa yang kami raih atas lolosnya tim melaju kebabak selanjutnya,” ungkap Lamela dalam sebuah wawancaranya kepada reporter.

“Pada awalnya kami tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan kami, ini sungguh luar biasa. Namun semua itu sedikit berubah, ketika kami berhasil membuat gol. Selanjutnya kami berjalan lebih baik dan dengan mudah menambah jumlah gol,”

“Tim kami yang sekarang telah banyak mengalami perubahan dalam beberapa tahun belakangan. Kami melebarkan sayap untuk menjadi yang lebih baik dan kami akan terus berkembang.” kata penutup pemain asal Argentina tersebut.

Untuk mencapai target nya musim ini, Tottenham akan mencoba keberuntungan nya dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke 27. Dimana lawan mereka akhir pekan ini, Swansea City siap menghadang laju mereka untuk bisa menjuarai liga Inggris musim 2015/16.