Liga Spanyol Serba Serbi

Lagu Berjudul Barcelona Milik Ed Sheeran Bikin Sergi Roberto Terpesona

Pemain sepakbola mungkin menjadikan hiburan musik sebagai salah satu alternatif terdepan dalam menghilangkan tekanan besar dari berbagai sisi. Lantas hal tidak berbeda juga nampak dalam sosok pemain bertahan Barcelona, Sergi Roberto.

Lebih jelas menyajikan jika Roberto begitu menyukai lirik lagi yang berjudul Barcelona yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran. Penyanyi terkenal Inggris itu diketahui baru saja mengeluarkan album yang berjudul ‘Divide’ dan salah satu didalam album nya tersebut menjadi inspirasi dari perjuangan Roberto di La Liga Spanyol.

Ketertarikan Roberto terhadap lagu tersebut bukan tanpa alasan, dimana sang pemain menunjukan ekspresi baik seusai mendengar lirik lagu yang Sheeran. Lantas sang bek mencoba menunjukan apa yang dia suka lewat akun Twitter pribadinya dengan mengunggah screenshot yang menunjukkan dia tengah mendengarkan track ‘Barcelona’.

Adapun track berjudul Barcelona ini bukanlah berfokus pada perjalanan klub Barcelona yang terkanal tersebut. Namun disini Anda mesti melihat dan mendengarkan bahwa lirik lagu tersebut menjelaskan bagaimana keindahan kota Barcelona. Secara keseluruhan terdapan satu lirik
“Come on, let’s be free in Barcelona / Las Ramblas, I’ll meet you / Come on and dance with me in Barcelona.

Menarik untuk di dengarkan jika Anda sebagai fans Barcelona. Kini Lionel Messi dan kawan-kawan tengah bersiap melawan Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan ambisi besar bahwa mereka bisa membalikan keadaan melalui lima gol tanpa balas karena Messi cs saat ini sudah tertinggal empat gol.

Nilai tambah pun didapat Barcelona ketika mereka berhasil menghancurkan Celta Vigo di Camp Nou dengan skor telak 5-0 dan kemenangan ini dijadikan oleh Messi cs sebagai sinyal buruk kepada PSG bahwa mereka yakin bisa lolos ke babak perempat final.