Berita Sepak Bola Liga Inggris

Lagi Dan Lagi, Balotelli Kembali Dipinjamkan?

Mario Balotelli, penyerang penuh harapan besar dari Italia bisa jadi akan dipinjamkan untuk kali kedua secara beruntun, mengingat dia punya besaran gaji yang super tinggi jika dibandingkan dengan pemain Liverpool lainnya.

Lagi Dan Lagi, Balotelli Kembali Dipinjamkan?

Dua tahun silam menjadi awal baru Balotelli di Liverpool usai pihak AC Milan menyetujui kesepakatan transfer sang pemain dengan klub asal Inggris tersebut. Namun bagai angin topan yang tidak berhenti menimpa Balotelli, dia pun menjalani musim perdana yang sulit, dengan hanya membuat satu gol dalam 16 laga di Liga Primer.

Lantas pihak The Reds, memulangkan kembali ke AC Milan musim lalu dengan status sebagai pemain pinjaman, namun lagi-lagi hanya bisa membuat satu gol serta tingkah laku nya tidak mencerminkan sikap profesional. Alhasil AC Milan menolak untuk melanjutkan kesepakatan dengan Liverpool dan di musim panas kemarin, Balotello resmi dipulangkan.

Jurgen Klopp selaku pelatih utama klub, sudah meminta Balotelli pergi dari klub, namun sang pemain rupanya sangat sulit menemukan tim baru dan rata-rata klub itu melihat besaran gaji yang melekat di Balotelli. Terlepas dari itu semua, beberapa klub sangat ragu dengan sikap tempramental yang ada dalam diri dia.

Salah satu contoh ketika, Besiktas disebut tertarik dan siap memberikan penawaran langsung, namun ditengah jalan mereka memutuskan bahwa tak sanggup membayar gaji Balotelli yang mencapai 4,6 juta poundsterling.

Jawara Turki itu lebih tertarik untuk meminjam sang pemain, yang bakal membuat Liverpool masih harus membayar separuh gaji Balotelli. Mantan pemain Inter itu juga sebelumnya sempat dikaitkan dengan kembali ke Giuseppe Meazza dengan bereuni dengan Roberto Mancini dan ada kemungkinan bermain di Liga Tiongkok.