Gosip Piala Eropa

Laga Perdana Euro 2016, Vardy Diprediksi Mengisi Bangku Cadangan Inggris

Telah menjadi berita panas dalam beberapa pekan terakhir ini, Inggris kedapatan kebingungan usai mendapatkan kabar jika taktik tim mereka tersebar luas ke tim-tim lain. Alhasil, Roy Hodgson selalu pelatih Three Lions akan mencoba mencadangkan James Milner dan Jamie Vardy di laga perdana kontra Rusia di pertengahan pekan depan.

Laga Perdana Euro 2016, Vardy Diprediksi Mengisi Bangku Cadangan Inggris

Sebelumnya kabar ramai menyebutkan jika dua penyerang haus gol milik Inggris macam Harry Kane dan Jamie Vardy akan menjadi duet maut di barisan depan tim garapan Hodgson. Hal ini dikarenakan kedua penyerang itu menunjukkan performa apik nya di setiap laga uji coba Inggris dan secara satu musim penuh mereka menjadi penyerang yang paling konsisten di Liga Primer Inggris.

Akan tetapi, dalam berita terakhir yang diturunkan oleh Daily Mail. Baik Vardy maupun Milner nampaknya akan menjadi penonton rekan-rekan nya bermain. Sebagai alternatif, Hodgson akan merubah taktik nya pada laga perdana nanti.

Kabar lebih lanjut menyatakan jika Hodgson memiliki alasan dengan tidak memasukan nama Vardy sebagai pemain inti berdasakan sang pemain baru kembali ke camp latihan timnas Inggris usai melangsungkan pernikahan dan posisi pemain Leicester City itu akan digantikan oleh Raheem Sterling.

Sedangkan posisi James Milner, Hodgson lebih menyukai misi serta visi Jack Wilshere dalam mengisi sektor gelandang tengah Inggris. Sehingga Milner akan menjadi pemain pelapis pada laga nanti. Akan tetapi, perihal keputusan Wilshere akan melihat pada perkembangan pemain Arsenal tersebut dan nama Adam Lallana menjadi jalan keluar Hodgson.

Euro 2016 sendiri akan resmi digelar pada 11 Juni dan di laga pembuka turnamen empat tahunan itu akan diisi oleh pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Prancis kontra Rumania di Stade de France.