Liga Italia

Kualitas Lengkap 3 Pemain Ini

Musim ini cuma ada 3 pesepak bola di Serie A yang raihan gol dan upaya memasukan bola-nya masing-masing sudah mencapai 2 angka. 3 pesepak bola dengan kualitas lengkap tersebut diantaranya Jose Callejon dari Spanyol, Mohamed Salah dari Mesir, dan Alejandro Gomez dari Argentina.

Tidak cuma tajam, disamping itu juga mereka kreatif dalam membuat kesempatan gol untuk teman-temannya. Mereka bisa dikatakan sebagai paket komplit.

Sampai dengan giornata 37, Salah sudah mencatatkan lima belas gol dan sebelas upaya bersama dengan skuat AS Roma. Disamping  itu, Gomez telah mencatatkan lima belas gol dan sepuluh upaya bersama dengan skuat Atalanta.

Callejon selevel di bawah mereka ber-2 atas catatan tiga belas gol dan sebelas upaya-nya bersama dengan skuat Napoli.

Mohamed Salah menmbuat perangkaan tersebut dari 30 aksi yang dimainkan. Disamping itu, Callejon dan Gomez mencapainya melalui 6 laga lebih banyak.

Mohamed Salah pada skuat AS Roma pada ajang Serie A tahun 2016-2017
– 30 aksi yang dimainkan
– 15 Gol yang dihasilkan
11 upaya dalam memasukan bola

Alejandro Gomez dari Atalanta pada ajang Serie A tahun 2016-2017
– 36 aksi yang dimainkan
– 15 gol yang dihasilkan
10 upaya dalam memasukan bola

Jose Callejon dari Napoli pada ajang Serie A tahun 2016-2017
– 36 aksi yang dimainkan
– 13 gol yang dihasilkan
11 upaya dalam memasukan bola

Dalam giornata penghujung nanti, AS Roma bakal bertanding kontra Genoa(selaku skuat tamu), sementara Napoli menjalani laga laeatan menuju Sampdoria, dan Atalanta tampil di markas sendiri kontra Chievo. Masih adanya peluang untuk Gomez Callejon dan Salah untuk menambahkan poin gol atau upaya mereka dalam memasukan bola.