Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Kross Jadi Pemain Kunci Madrid Di Musim 2016/17

Kedatangan Toni Kross di skuat Real Madrid telah membawa dampak baik dalam perubahan permainan tim yang semakin hari semakin solid. Kehadiran Kross di lini tengah mampu menyeimbangkan lini depan maupun bertahan. Alhasil, kubu EL Real begitu mengandalkan sosok Kross untuk berada di lini tersebut. Tidak terkecuali mengharapkan sang pemain selalu berada dalam kondisi kebugaran yang baik.

Kross Jadi Pemain Kunci Madrid Di Musim 2016/17

Lambat waktu, kecemasan datang bagi kubu Madrid. Dimana dengan terbuka pihak Manchester City menyatakan tertarik untuk mengajukan penawaran terhadap mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Beberapa media Spanyol mengatakan Los Blancos takut The Citizens akan menggoda Kroos, meski untuk saat ini Manchester City tak menjadikan gelandang Jerman sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas kali ini.

Sosok pelatih baru City, Josep Guardiola menjadi kecemasan tinggi pihak Madrid, dimana sosok mantan pelatih Barcelona itu mungkin akan menggunakan pengaruhnya untuk bereuni dengan Kroos, yang pernah dia tangani di Bayern Munchen, usai Real Madrid menegaskan bahwa mereka tertarik untuk membeli Paul Pogba dari Juventus.

Musim 2013 menjadi titik awal Kross dalam mencoba tantangan baru di La Liga Spanyol dengan memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid dan dia sudah pernah memenangkan trofi Liga Champions sejak mendarat di ibu kota Spanyol itu.

Kross sendiri pada saat ini belum tergabung bersama skuat inti Real Madrid di Montreal, Kanada dalam agenda mereka melakukan tur pra musim dan sang pemain itu sendiri mendapatkan jatah libur lebih lama dari pemain lain usai Kross tampil habis-habisan bersama tim nasional Jerman dalam ajang Euro 2016 Prancis kemarin.