Bursa Pemain

Kontrak Baru Messi Tak Kunjung Rampung, Neymar Gusar

Melihat masa depan Lionel Messi yang tidak jelas di Barcelona, teman baiknya, yakni Neymar akhirnya angkat bicara perihal itu. Dia meminta agar pihak Barcelona segera menyelesaikan proses pembicaraan mengenai kontrak baru Messi, karena sang pesepakbola dunia tersebut bisa jadi hengkang dari Camp Nou jika belum memiliki kejelasan.

Kontrak baru Messi memang harus diberikan secara cepat mengingat kontrak lamanya akan usai di tahun 2018 yang akan datang dan pesepakbola 29 tahun tersebut masih belum melakukan pembaruan kesepakatan, usai disebut-sebut tidak menerima tawaran 35 juta euro per tahun dari Barcelona tersebut.

Jordi Mestre, selaku wakil presiden klub bola Spanyol tersebut menyebutkan jika sebelumnya sudah ada pembicaraan bersama Messi dan hal tersebut sampai saat ini masih dalam proses, belum mendapat kata final. Terlebih, Neymar juga mengharapkan pihak manajemen segera mengikat Messi dengan kontrak yang baru agar masa depan rekannya tersebut jelas di musim mendatang.

” Saya sudah berada di sini dengan Leo (Lionel Messi) dalam waktu empat tahun dan saya ingin tetap bersama dengannya selalu. Dia menjadi sosok yang mengajari saya banyak hal, memainkan bola, berlaku waspada di lapangan dan saya dia pesepakbola dunia dari planet lain, ” tutur Neymar.

Lebih lanjut, bintang Barcelona ini juga mengatakan jika Messi adalah salah satu pemain idola dan sahabatnya. Dirinya merasa senang dan bahagia dapat terus menikmati kebersamaan dengan Messi hingga saat ini.

” Saya ingin kontrak baru Messi segera diresmikan. Dia memperbarui kontrak dengan Barcelona dan saya yakin semua pihak di klub ini ingin hal yang sama. Mereka juga kini bekerja demi menjaga Messi tetap dengan kami. ” ucapnya lagi.

Sementara itu, Lionel Messi tercatat membukukan dua gol saat di minggu yang lalu Barcelona berhasil dengan skor akhir 4-1 atas Villarreal di La Liga musim ini.