Liga Italia

Konsekuensi Higuain Karena ‘Membelot’ Dari Napoli

Gonzalo higuainBulan April mendatang, Juventus akan melakukan lawatan ke kandang Napoli sebanyak dua kali. Sang striker, Gonzalo Higuain akan merasakan konsekuensi akibat ‘membelot’ dari Partenopei.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Higuain memutuskan untuk angkat kaki dari Naples. Penyerang tim nasional Argentina ini menerima tawaran untuk bergabung bersama Juventus dengan nilai transfer yang kabarnya menembus angka 90 juta euro.

Untuk pertama kalinya di musim ini, Higuain akan berkunjung ke San Paolo sebagai lawan. La Vecchia Signora akan melakoni laga lanjutan Liga Italia Serie A di Naples, pada hari Senin (3 Maret 2017) dini hari WIB.

Tiga hari kemudian, Juventus dan Napoli akan kembali bertanding di tempat yang sama dalam partai putaran kedua babak semifinal Coppa Italia. Di putaran pertama lalu, Bianconeri sudah memetik kemenangan dengan skor 3 – 1, dengan Higuain mencetak satu gol.

“Gonzalo Higuain adalah seorang pemenang, dan sekarang ada dua pertandingan besar sedang menunggu dia di Naples,” ungkap pemain yang pernah memperkuat Napoli dan Juventus, Nicola Amoruso.

“Kepindahannya dari Napoli ke Juventus dianggap sebagai sebuah pengkhianatan, tapi dalam tiga tahun itu, dia sudah memberikan penampilan luar biasa untuk Napoli, dia menerima kasih sayang yang luar biasa dari para suporter.”

“Higuain akan merasakan konsekuensi dari pilihannya sejak pertama kali menginjakkan kakinya di atas lapangan. Dalam beberapa pertandingan, Stadio San Paolo bisa memberikan Anda banyak hal dan sekarang ada antusiasme yang tinggi di seluruh kota.”

“Namun, ketika kondisi di San Paolo tidak seperti yang anda inginkan, atmosfernya akan bisa membakar Anda. Sisi baiknya, itu akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan,” imbuhnya.