Berita Sepak Bola Liga Italia

Komitmen Vecchi, Inter Juara Pada Pertandingan Terakhir

Stefano Vecchi selaku arsitek pada skuat Inter Milan berambisi membawa pulang 3 gol kemenangan pada pertandingan kontra Udinese, yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 28 Mei 2017 malam nanti. Vecchi pun mengabarkan hukuman klub kepada 2 pesepak bolanya karena aksi yang kurang disiplin.

Pada pertandingan penutup Serie A nanti, Inter Milan takkan menurunkan Gabriel Barbosa dan Joao Mario. Klub telah membuat keputusan tegas terhadap 2 pesepak bola tersebut yang sama-sama meninggalkan kursi pelapis pada saat laga masih berlangsung.

Aksi Gabigol dan Mario dilakukan ketika pertandingan kontra Lazio yang berlangsung pada hari Senin, tanggal 22 Mei 2017 Minggu lalu bertempat di Olimpico. Kala itu La Beneamata(julukan Inter) unggul atas skor 3-1 usai 6 kali gagal dan 2 kali imbang pada pertandingan sebelumnya.

“Saya telah menyaksikan banyak pesepak bola kami memperlihatkan begitu pedulinya mereka kepada klub ini. tak sedikit di antara mereka berlatih dengan sikap yang pas, dan mereka juga meperlihatkannya di kotak hijau,” ucap Vecchi disampaikan lewat salah satu media.

“Lumayan banyak pesepak bola yang berambisi menyudahi musim ini dengan sangat baik, dan saya fikir ini terlihat nyata pada saat laga kontra Lazio.

Arsitek penjaga Inter Milan itu menyampaikan para para pesepak bolanya memiliki keinginan yang berbeda untuk musim ini. akan tetapi mereka tak sanggup bermain dengan kualitas yang mereka punya sebab tak sedikit alasan termasuk cedera.

“Secara menyeluruh, mereka telah berusaha dengan sangat keras. Para pesepak bola yang ikut bermain konra Lazio dan Sassuolo menunjukan peran sertanya. Paling tidak para pesepak bola La Beneamata mesti mengeluarkan seluruh kemampuan dan rela berkorban untuk klub,” ujar Vecchi.

“Terkait Joao Mario dan Gabriel Barbosa, kami bakal saksikanbagaimana mereka dalam sesi latihan hari ini. Sikap mereka keliru, dan saya sependapat atas respons yang dilakukan klub,” ucapnya menambahkan.