Berita Sepak Bola Liga Italia

Kolarov sebut Lazio Sekarang Musuhnya

Aleksandar Kolarov sempat miliki pengalaman apik ketika masih bermain bersama Lazio. Namun, karena saat ini telah jadi pemain AS Roma, Kolarov juga menilai kalau Lazio adalah musuhnya.

Usai bermain di Inggris salama 7 tahun bersama dengan Manchester City, Kolarov kembali lagi ke Italia. Pemain bek Serbia yang berumur 31 tahun tersebut direkrut oleh Roma dengan mengeluarkan dana transfer sampai dengan nominal 5 juta euro (sekitar 77 miliar rupiah).

“Saat ini saya amat merasa senang karena telah berada di tempat ini. Hari ini merupakan hari pertama saya dan saya ingin semuanya berlangsung dengan baik,” ucap Kolarov pada wawancara bersama dengan Roma TV.

“Saya telah bertemu dengan semua orang, serta sang pelatih (Eusebio) Di Francesco yang kutemui pada pagi ini. Saya telah kenal baik dengan sejumlah pemain, yang lain belum. Namun, saya saat ini miliki waktu untuk mengenal semuanya dengan lebih dekat lagi,” sambung dia.

Bersama Roma, Kolarov bakal menjadi sebuah reuni bersama Edin Dzeko, yang sebelumnya jadi teman 1 timnya di City.

“Saya terus berhubungan dengan Edin usai ia keluar dari City. Saya berbicara dengan dirinya tentang Roma dan ia ceritakan banyak hal oke soal klub ini. Saya merasa senang miliki peluang untuk tampil bersama dengan dirinya lagi,” kata Kolarov.

Kolarov sebelumnya sempat bermain untuk Lazio, musuh 1 kota Roma, pada tahun 2007-2010. Oleh sebab itu, tidak heran kalau ia diberi cemoohan dari beberapa tifosi Lazio ketika sudah resmi bergabung dengan Roma.

“Saya tidak dapat dan tak ingin menyangkal tentang masa lalu saya. Namun, saya saat ini bersama dengan Roma. Dan seperti saya telah berikan semua saat masih bersama di Lazio, saya pun bakal berikan semua dan lebih lagi kepada Roma,” imbuh Kolarov.

“Lazio merupakan pengalaman baik bagi saya, namun mulai hari ini mereka adalah musuh saya di atas lapangan,” imbuh dia.